Dampingi Vaksin Lansia,Babinsa Himbau Warga Agar Tidak takut Divaksin

Dampingi Vaksin Lansia,Babinsa Himbau Warga Agar Tidak takut Divaksin

Rokan hulu - Babinsa Desa Aliantan Serda Budi noviadri bersama dengan Bhabintibmas terlihat hadir untuk memonitor pelaksanaan vaksinasi bagi lansia dan pelayan publik di desa binaan Serda Budi noviadri mengatakan kehadiran dirinya bersama Bhabintibmas dalam rangka memastikan dan memnberikan rasa aman guna kelancaran program vaksinasi. Jumat (11/06/2021)

“Walaupun pihak puskesmas memang tidak meminta pengamanan, namun berdasarkan perintah pimpinan tertinggi TNI dan Polri wajib mendukung suksesnya program vaksinasi dengan memastikan keamanan selama kegiatan vaksinasi”, kata Serda Budi noviadri.

Selain melakukan pengamanan, kehadiran Babinsa dan Bhabintibmas dalam kegiatan tersebut juga untuk memastikan penerapan protokol kesehatan. Selain itu kesempatan bertemu dengan masyarakat juga dijadikan moment untuk menyampaikan sosialiasi dan edukasi perihal pentingnya protokol kesehatan.

Sementara itu Danramil 08/Tandun Kapten Arm Alza septendi mengatakan bahwa jumlah lansia dan pelayan publik pada pelaksanaan vaksinasi hari ini sebanyak 11 orang, ungkap Danramil.

Sumber : Pendim 0313/Kpr

Editor : Ank