Dandim 0313/ Kpr Berikan Arahan Kepada Seluruh Anggotanya

Dandim 0313/ Kpr Berikan Arahan Kepada Seluruh Anggotanya

BANGKINANG - Komandan Kodim (Dandim) 0313 / KPR , Letkol Arh. Muliyadi. S.I.P bmemberikan pengarahan kepada anggotanya pada Jam Komandan, di Aula Makodim 0313 / KPR , Selasa, (21/02/2023).

Pengarahan Dandim tersebut diikuti oleh semua Perwira Staf Kodim, para Danramil jajaran dan seluruh anggota Kodim 0313 /KPR. Dalam arahannya, Letkol Arh, Muliyadi. S.I.P. menyampaikan bahwa Kita tadi telah menyaksikan bersama dan melihat kegiatan virtual ETWP bersama Bapak Kasad. 

Diharapkan para masing masing Danramil mengecek anggota nya agar hari ini seluruhnya sudah mendownload aplikasi ETWP, Dan bisa mengetahui berapa Uang tabungan kita masing masing. 

Selain hal di atas Dandim 0313 / KPR juga menghimbau kepada seluruh personil agar selalu menyampaikan segala bentuk informasi kepada pimpinan. Baik itu informasi permasalahan yang ada di luar maupun permasalahan yang terjadi pada diri anggota pribadi. Sehingga hal hal yang bersifat merugikan bisa kita cegah. 

Sebagai contoh Kemaren masih adanya anggota kita yang mengalami kecelakaan, saya berharap agar tetap berhati hati, apabila tidak memungkinkan jangan di paksakan, Dan ijin kepada para danramil. tetapi jangan setiap hari juga harus ijin. 

Selain itu masih adanya Anggota kita mengalami gagal ginjal, saya berpesan agar masing masing anggota menjaga kesehatan nya masing masing, dan tetap menjaga pola makan sehingga kita bisa mengatur kesehatan tubuh kita. 

Dan ada juga anggota honore kita yang mengalami kemalangan, anak nya meninggal dunia dengan penyebab demam tinggi hingga terjadi Step, jadi setiap kita yang mempunyai anak kecil agar menyediakan obat demam untuk kita stanbay kan, serta alat temperatur suhu panas untuk bayi, ini adalah langkah awal kita dalam mengatasinya apabila anak kita dalam kondisi demam panas. 

Di luar dari pada itu masih saya temukan adanya pengaduan masyarakat yang mengadu kepada saya, adanya peredaran narkoba di wilayah kita, saya perintahkan kepada masing masing Babinsa agar menghimbau masyarakat nya dan mencegah adanya peredaran narkoba di wilayahnya dan jangan ada ragu ragu dalam bertindak, segera lapor setiap ada permasalahan di wilayah

Saya menghimbau agar para Babinsa harus mengayomi masyarakat diwilayah nya dan bantu kesulitan rakyat di sekelilingnya. Jangan ragu ragu dalam mengambil keputusan dan bertindak, anda tidak sendiri disini masih ada saya sebagai pucuk pimpinan di kodim 0313/KPR. Pungkasnya.

 

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank