Dandim 0313/ Kpr Letkol Arh Mulyadi Dampingi Mentri Agraria dan Tata Ruang

Dandim 0313/ Kpr Letkol Arh Mulyadi Dampingi Mentri Agraria dan Tata Ruang

PELALAWAN - Dandim 0313 / KPR, Letkol Arh Muliyadi. S.I.P Hadir dalam kunker Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Hadi Tjahjanto, jumat(17/02/2023) 

Dalam kunjungan tersebut mentri Hadi Tjahjanto akan membagikan sertipikat redistribusi tanah tahun 2022 kepada masyarakat Pelalawan. Kegiatan pembagian sertipikat tersebut di pusatkan di Desa Tanjung Air Hitam Kecamatan Kerumutan," 

Menteri Hadi Tjahjanto akan membagikan sertipikat redistribusi tanah tahun 2022 sebanyak 1.100 bidang kepada masyarakat desa Tanjung Air Hitam dan sekitar nya. 

Namun dalam kegiatan tersebut penyerahan dilakukan secara simbolis kepada 150 masyarakat sebagai penerima di lokasi acara di Desa Tanjung Air Hitam, Kerumutan.

Pada kesempatan yang sama Dandim 0313 / KPR Letkol Arh Muliyadi. S.I.P menyampaikan “Dengan adanya pemberian sertifikat tanah dari Bapak mentri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Hadi Tjahjanto,, diharapkan bagi warga masyarakat yang sudah menerima sertifikat tanah tersebut agar menjaga baik-baik sertifikat yang sudah diterimanya”. ungkap Dandim.

 

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank