Dandim 0313/ KPR Serahkan Sertifikat Juara II Sepak Bola Danrem Cup, Kepada Siswa SMPN 1 Bangkinang

Dandim 0313/ KPR Serahkan Sertifikat Juara II Sepak Bola Danrem Cup, Kepada Siswa SMPN 1 Bangkinang

Bangkinang - Menjadi Juara II Di ajang Danrem Cup yang digelar Beberapa waktu yang lalu Siswa SMPN 1 Bangkinang yang tergabung dalam tim sepak bola SMPN 1 Bangkinang mewakili Tim dari Kodim 0313/Kpr menerima Sertifikat yang diberikan oleh  Komandan Kodim 0313/ KPR Letkol Inf Setiawan Hadi Nugroho S.H.,M.I.P., bertempat di Aula SMPN 1 Bangkinang, Kamis ( 22/02/2024 )

Sedikit mengulas ke belakang beberapa waktu yang lalu kodim 0313/ KPR mengirimkan tim sepak bola tingkat Pelajar SMP ke ajang Danrem Cup 2023, yang di wakili oleh Tim Sepak bola SMPN 1 Bangkinang yang juga merupakan asuhan dari Kodim 0313/KPR. Dibawah Binaan Kodim 0313/Kpr dengan tekad yang bulat dan semangat perjuangan serta ridho dari Allah SWT akhirnya tim sepakbola SMPN 1 Bangkinang berhasil Meraih Juara II di ajang Danrem Cup tersebut.

Pada acara penyerahan Sertifikat tersebut Dandim 0313/ KPR Letkol Inf Setiawan Hadi Nugroho SH,M.I.P menyampaikan apresiasi kepada siswa dan siswi SMP N 1 Bangkinang terkhusus kepada Tim Bola kaki SMPN 1 Bangkinang karena telah mengharumkan nama Sekolah ini Dan juga Nama Kodim 0313/ KPR, di tingkat Korem 031/ WB. Dandim juga berpesan kepada seluruh siswa dan siswi SMPN 1 Bangkinang untuk terus berkarya, belajar yang rajin dan terus menggali potensi diri masing masing agar dapat berhasil di kemudian hari.  pungkasnya.

Turut hadir pada kegiatan penyerahan sertifikat Juara II tersebut, Kepala sekolah  SMPN 1 Bangkinang Ibu Hj. Masniar S,Pd. M.M., Sekretaris Dispora, M. Saleh. S. Sos, Pasilog kodim 0313/KPR Kapten Inf Hadi P, Pasiter Kodim 0313/KPR Lettu Inf Dedi A.Md, Pasi Intel Kodim 0313/KPR lettu Inf Suhendri, Serta para Guru SMPN 1 Bangkinang, dan seluruh siswa dan siswi SMPN 1 Bangkinang.**

 

 

Editor : Ank