Dandim 0313/KPR Bersama Forkopimda Kab. Kampar, Laksanakan Shalat Idul Fitri 1445 H

Dandim 0313/KPR Bersama Forkopimda Kab. Kampar, Laksanakan Shalat Idul Fitri 1445 H

KAMPAR - Bertempat di Lapangan pelajar Bangkinang, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar, Dandim 0313/ KPR Letkol Inf Setiawan Hadi Nugroho S.H.,M.I.P., bersama PJ Bupati Kampar H. Hambali SE. MH. dan unsur Forkopimda lainnya Serta Masyarakat Seputaran Bangkinang  laksanakan Shalat Idul Fitri 1445 H, Pada Rabu (10/04/2024).

Pada pelaksanaan shalat Idul Fitri ini terlihat sangat semarak, karena di hadiri ratusan masyarakat Bangkinang. Hal tersebut menambah Suasana hari Raya Idul Fitri Semakin terasa kental, ditambah dengan lantunan suara Takbir yang menggema di seputaran kota Bangkinang. 

Alhamdulillah, pada tahun ini pelaksanaan Shalat Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriah terasa sangat semarak dan penuh antusias diikuti oleh banyak masyarakat. Tentunya ini merupakan sebuah momen yang harus di pertahankan setiap tahunnya, karena ini merupakan hari kemenangan bagi umat muslim setelah berpuasa satu bulan penuh. 

Bersamaan dengan hari kemenangan ini, marilah kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, serta Memproyeksikan nilai-nilai kebaikan yang kita dapat sepanjang Ramadhan yang telah kita lalui bersama beberapa waktu lalu,” ucap Dandim.

Dan juga marilah kita tingkatkan sikap saling menjaga dan toleransi di antara keberagaman umat beragama di Negeri ini. Islam merupakan agama yang sejuk dan rukun, oleh karena itu mari kita tebar kebaikan di hari kemenangan demi kemajuan masyarakat yang lebih kondusif dan produktif, tutup Dandim

Di akhir kegiatan shalat idul Fitri tersebut tampak Para jamaah Saling berjabatan tangan memohon maaf lahir dan batin di antara sesama. Semoga di hari ini kita semua menjadi manusia yang Fitri, bersih dari segala kesalahan dan dosa yang pernah kita lakukan, Amin.

 

 

Editor : Ank