Dandim 0313/KPR Bersama Forkopimda Kab Kampar Lepas Pawai Takbiran 1445 H

Dandim 0313/KPR Bersama Forkopimda Kab Kampar Lepas Pawai Takbiran 1445 H

Bangkinang - Komandan Kodim 0313/KPR Letkol Inf Setiawan Hadi Nugroho S.H.,M.I.P., bersama Forkopimda Kab.Kampar, secara resmi melepas pawai takbiran hari raya Idul Fitri 1445 H, Yang berlokasi di Depan Balai Bupati Kampar, JL. Prof M Yamin SH. Selasa Malam (09/04/2024).

Dandim 0313/KPR Letkol Inf Setiawan Hadi Nugroho S.H.,M.I.P., selesai kegiatan menyampaikan,"Ini adalah suatu bentuk tradisi dalam menyemarakan datang nya Hari Raya Idul Fitri, dan juga kegiatan ini dapat meningkatkan iman dan ketakwaan kita sebagai umat Islam kepada Allah SWT. 

"Saya berpesan agar para peserta berhati-hati dalam melaksanakan kegiatan ini, jangan saling mendahului dan ikuti aturan yang telah dibuat oleh pihak panitia,"Ucap Dandim.

"Mari kita berikan pelayanan terbaik kita kepada masyarakat dengan memberikan rasa aman dan nyaman khususnya kepada peserta takbir keliling, hingga acara selesai,"imbuh Dandim.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada pihak panitia yang telah mendesain kegiatan ini sehingga terlihat lebih semarak dari tahun-tahun sebelumnya. Menjadi perhatian kita semua sehingga malam takbir keliling ini dapat terlaksana dengan baik," pungkas Dandim.

Turut serta tampak hadir pada acara tersebut, Pj. Bupati Kampar, H.Hambali. SE. MH, Kapolres Kampar, AKBP Ronal Sumaja. S.I.K, Danyonif 132/BS, Letkol Inf Bambang Budi Hartanto, Plh Sekda Kampar, Ahmad Yuzar. S. Sos.M.T, Kamenag Kampar, Fuadi Ahmad, Dan Para Kepala OPD Kab Kampar

 

 

Editor : Ank