Dandim 0313/KPR bersama Forkopimda Kampar Lepas Keberangkatan Tim Sepak Bola SMANSA Bangkinang

Dandim 0313/KPR bersama Forkopimda Kampar Lepas Keberangkatan Tim Sepak Bola SMANSA Bangkinang

Bangkinang - Komandan Kodim 0313/KPR, Letkol Arh Muliyadi. S.I.P yang di wakili Perwira Seksi Teritorial Kodim 0313/KPR, Lettu Inf Dedi. A. Md, bersama Forkopimda Kampar, melepas Keberangkatan Tim Sepak Bola SMANSA Bangkinang FA U-17 Ke Purwakarta Jawa Barat. Selasa 10/01/2023.

Dalam pelepasan Tim Sepak Bola SMANSA Bangkinang turut Hadir. PJ. Bupati Kampar, Dr. H. Kamsol. MM, Kajari Kampar, Arif Budiman. SH. MH, Ketua PN Bangkinang, I. Dewa Gede Budhi Dharma Asmara. SH. MH. Dandim 0313/KPR, diwakili Pasi Ter Kodim 0313/KPR, Lettu Inf Dedi. A. MD, Plh, Kadispora Kampar, M. Aidil. SH. MH, Kacab Pendidikan Provinsi Riau, Roni, Ketua DDI Kampar, Samsul ,Kepala sekolah SMAN 1 Bangkinang, Hendra Yunan.para Guru Guru SMAN1 Bangkinang, Para Majelis Guru SMAN 1 Bangkinang, Para Murid SMA 1 Bangkinang, Tim Sepak Bola SMANSa Bangkot FA U-17.

Dalam sambutan nya Pj. Bupati Kampar, DR. H. Kamsol. MM. Menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Kampar, Kami mengucapkan dan Apresiasi setinggi-tingginya atas prestasi yang telah ditoreh Tim Sepak Bola Smansa Kampar dalam berupaya untuk goes to FA U-17. Ungkapnya.

 Kegiatan ini sangat positif dalam rangka mengembangkan dan membina sumber daya pesepakbola khususnya Tim Sepak Bola Smansa yang telah membuktikan diri mampu Goes to FA U-17.

Kami yakin Kabupaten Kampar mempunyai segudang pesepakbola yang berbakat dan berprestasi di bidang sepak bola, dan kami yakin ini menjadi motivasi dan penyemangat dalam melahirkan bibit-bibit untuk mengembangkan bakat di dunia Sepak bola, karena dengan tampilnya Tim Sepak Bola Smansa III di U-17 menjadi Motivasi tersendiri bagi bakat-bakat terpendam pesepakbola di Kabupaten Kampar.

Membangun negeri ini tidak bisa dilakukan oleh pemerintah sendiri, dibutuhkan kebersamaan seluruh elemen masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, ninik mamak termasuk organisasi kemasyarakatan dan insan olahraga harus bersama-sama, saling mendukung, saling mengisi agar lebih baik dan lebih maju, termasuk mencetak generasi-generasi yang berbakat dan berprestasi di dunia olahraga.

Kepada seluruh pengurus Tim Sepak Bola Smansa yang telah berpartisipasi dalam mewujudkan impian ini, kami berharap agar selalu memegang jiwa sportivitas yang tinggi, tunjukkan bahwa seorang pesepakbola yang profesioanl sehingga nanti mampu bermain di tournamen-tournamen yang lebih tinggi lagi, baik itu di daerah, provinsi maupun nasional sehingga mampu membanggakan daerah, Insha Allah kita mampu menjadi yang terbaik dan menjadi contoh para generasi muda lainnya.

Pemerintah daerah Kabupaten Kampar tentu saja merasa bangga dan bahagia atas apa yang telah ditorehkan Tim Sepak Bola Smansa, Kami juga mendukung sepenuhnya prestasi ini dan semoga kedepan prestasi Tim Sepak Bola Smansa dapat lebih baik lagi dimasa mendatang. Ungkapnya.

Selaku Pemerintah, Kami berharap Tim Sepak Bola Smansa tidak merasa puas dengan apa yang telah diperoleh saat ini, dengan tampilnya Tim Sepak Bola Smansa di U-17 semakin memotivasi Tim Sepak Bola Smansa agar dapat maju terus keliga yang lebih tinggi lagi.

Terakhir Kepada seluruh Pengurus Tim Sepak Bola Smansa, Kami ucapkan terima kasih, dan penghargaan bagi seluruh pengorbanan, pengabdian dalam mewujudkan prestasi Tim Sepak Bola Smansa yang lebih gemilang lagi dimasa mendatang. Tutupnya.

 

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank