Dandim 0313/KPR Bersama Staf dan Anggota Laksanakan Sepeda Santai

Dandim 0313/KPR Bersama Staf dan Anggota Laksanakan Sepeda Santai

Bangkinang - Dandim 0313/KPR Letkol Arh Muliyadi S.I.P. bersama Staf dan Anggota Kodim 0313/KPR Melaksanakan Sepeda Santai diseputaran Kecamatan Bangkinang Kota dan Kecamatan Salo. Jumat, 15/07/2022.

Ditengah kesibukan kegiatan dinas sebagai Aparat Komando Kewilayahan.Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya pemeliharaan kesehatan dan kebugaran tubuh perlu mendapatkan perhatian prioritas, baik dengan jalan kaki, bersepeda maupun olahraga lainnya.Seperti yang dilaksanakan oleh Dandim 0313/KPR bersama Staf dan Anggota Kodim, yang melaksanakan Sepeda Santai diikuti oleh Komandan Koramil Jajaran, Perwira Staf dan Anggota kodim 0313/KPR, sekitar 53 orang.

Kegiatan bersepeda ini dilaksanakan Kodim 0313/KPR sebagai bentuk kebersamaan antara Staf, Danramil jajaran serta Anggota Kodim 0313/KPR yang sudah sering di lakukan dengan Dandim 0313/KPR.

Dandim Muliyadi menghimbau kepada seluruh personel harus menyempatkan berolahraga, agar kesehatan dan kebugaran kita selalu terjaga."Tentunya dalam mendukung tugas pokok kita sebagai aparat komando kewilayahan, yang selalu padat kegiatan," ujarnya.

"Hal ini harapan saya juga dilakukan oleh Koramil Jajaran bersama anggota dan instansi terkait di wilayah, manfaatkan waktu luang kita dengan sebaik-baiknya, untuk olah raga, atur pola makan dan minum dan lain-lain sehingga kita tetap dapat tampil bugar ditengah-tengah masyarakat," Tutup Letkol Muliyadi.

 

Sumber : Pendim 0313/kpr

 

 

Editor : Ank