Dandim 0313/KPR Dampingi Danrem 031/WB Berikan Bantuan Sembako kepada Korban Banjir

Dandim 0313/KPR Dampingi Danrem 031/WB Berikan Bantuan Sembako kepada Korban Banjir

Kampar - Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI Dany Rakca Andalasawan S.A.P., M.Han di dampingi Dandim 0313/ KPR Letkol Inf Setiawan Hadi Nugroho SH., M.I.P., Beserta Forkopimda Kab. Kampar meninjau lokasi banjir di Desa Kualu Kec.Tambang, Kabupaten Kampar. (Kamis,04/01/2024)

Sesampainya dilokasi Dandim 0313/Kpr ikut mendampingi Komandan Korem 031/WB menyerahkan bantuan sembako secara langsung kepada masyarakat yang terdampak Banjir berupa sembako guna membantu logistik para korban banjir.

Setelahnya,Danrem 031/Wb langsung meninjau Lokasi dapur umum korban banjir,Setelah itu, dengan menggunakan perahu Danrem 031/WB bersama Dandim 0313/Kpr beserta rombongan Forkopimda melakukan peninjauan ke lokasi banjir dengan ketinggian air 50 cm sampai dengan 1 meter.

Pada kesempatan itu Danrem 031/WB, menginstruksikan seluruh jajaran TNI khususnya diwilayah Riau dan Kota Pekanbaru untuk tetap siaga membantu masyarakat yang terdampak banjir.

Hal itu langsung direspon oleh komandan kodim 0313/kpr sambil berbincang dengan masyarakat terdampak banjir

Dandim 0313/KPR Letkol Inf Setiawan Hadi Nugroho SH., M.I.P., mengatakan, tinjauan Danrem 031/WB ini dalam rangka untuk melihat langsung kondisi warga masyarakat yang terdampak banjir di Desa Kualu.

“Selain melakukan peninjauan, Danrem juga memberikan bantuan Sembako kepada korban banjir, yang di berikan langsung oleh Danrem 031/WB kepada warga,” ucapnya.

Lebih lanjut Dandim menjelaskan, Semoga bantuan yang diterima ini dapat bermanfaat dan Kita semua berharap semoga bencana banjir ini cepat berakhir, untuk warga masyarakat agar tetap menjaga kesehatannya dan selalu waspada pada perubahan cuaca yang tak menentu. ”Pungkasnya”.

 

 

Editor : Ank