Dandim 0313/KPR Hadiri Apel Pengamanan Malam Pergantian Tahun Baru 2023

Dandim 0313/KPR Hadiri Apel Pengamanan Malam Pergantian Tahun Baru 2023

Bangkinang – Dandim 0313/KPR, Letkol Arh Muliyadi. S.I.P, bersama Kapolres Kampar dan Pj. Bupati Kampar pimpin Apel Gabungan pengamanan jelang malam pergantian Tahun Baru 2023 bertempat di lapangan Apel Mapolres Kampar. Sabtu Malam 31/12/2022.

Apel yang diikuti oleh 150 orang pasukan gabungan terdiri dari TNI-Polri, Satpol-PP, Dishub, BPBD, Sinkom, Ormas, anggota Koramil jajaran Kodim 0313/KPR, Polsek jajaran Polres dan Instansi Terkait di Kabupaten Kampar.

Adapun arahan Pj. Bupati Kampar, DR. H. Kamsol. MM pada apel gabungan pengamanan malam pergantian tahun, diantaranya tentang Jaga ketertiban,jaga keamanan dan jaga lalu lintas di seluruh wilayah di Kabupaten Kampar. 

Demikian dikatakan Pj. Bupati Kampar saat memberikan arahan pada apel keamanan malam pergantian tahun baru 2023 yang diadakan di Halaman Mapolres Kampar, yang dilanjutkan dengan pelepasan pasukan pengamanan sekaligus melakukan peninjauan ke Posko Pengamanan Natal dan tahun baru di Lapangan Merdeka Bangkinang. 

Terlihat juga hadir pada apel tersebut Pejabat Utama Polres Kampar, Dansat Pol PP Kampar Nurbit, Kepala Pelaksana BPBD Kampar Agustar. 

Dikatakan Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM mari Jaga ketertiban dari seluruh hal yang Dapat mengganggu kekehudupan masyarakat" Kata Kamsol. 

Semoga di tahun baru 2023 Kabupaten Kampar tetap dalam kondisi aman dan nyaman sehingga kita terus dapat menjalankan aktifitas dalam membangun Kabupaten Kampar yang solid dan bersinergitas " Kata Kamsol. 

Apel yang di ikuti oleh unsur TNI, Polri, Satpol PP, BPBD, Dishub berikut sarana prasarana pengamanan dilepas secara resmi oleh Pj Bupati Kampar beserta rombongan untuk melakukan pengecekan di wilayah kota Bangkinang. 

Sementara di Pos Pengamanan lapangan merdeka Bangkinang, Kamsol Bersama Forkopimda Kampar melakukan dialog dengan petugas terkait dengan kondisi terkini, "Alhamdulilah, dari laporan kondisi dalam keadaan aman, kondusif dan berjalan dengan baik, kami ucapkan terima kasih kepada seluruh petugas yang telah melakukan pengaman di seluruh wilayah Kabupaten Kampar" Tutup Kamsol.

 

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

 

 

Editor : Ank