Dandim 0313/Kpr Ikuti Launching

Dandim 0313/Kpr Ikuti Launching " Super Aplikasi E - TWP AD

Bangkinang - Komandan Kodim 0313/KPR, Letkol Arh Muliyadi, S.I.P, ikut hadir dalam acara peluncuran "Super Aplikasi E-TWP AD" dan penyerahan seragam PNS TNI AD oleh Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD), Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman secra Virtual pada hari Selasa (21/02/2023).

Dalam acara tersebut, Letkol Arh Muliyadi, S.I.P menyambut baik inovasi "Super Aplikasi E-TWP AD" yang dirancang untuk memudahkan prajurit TNI AD dalam mengecek berapa tabungan Prajurit lewat aplikasi di smartphone. Ia berharap dengan aplikasi tersebut, administrasi keuangan di TNI AD dapat lebih efisien dan akurat.

Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD), Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, dalam sambutannya menyampaikan bahwa peluncuran "Super Aplikasi E-TWP AD" dan penyerahan seragam PNS TNI AD kepada PNS TNI AD tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan dan profesionalisme anggota TNI AD.

"Seragam PNS TNI AD yang kami berikan kepada PNS TNI AD, adalah bagian dari program TNI AD yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan dan profesionalisme PNS TNI AD. Kami berharap, dengan diberikannya seragam ini, akan menjadi motivasi bagi para PNS untuk terus meningkatkan kinerja dan profesionalisme mereka," kata KASAD, Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman.

Acara peluncuran "Super Aplikasi E-TWP AD" dan penyerahan seragam PNS TNI AD oleh KASAD tersebut turut dihadiri oleh sejumlah pejabat TNI AD dan para perwakilan dari berbagai instansi. Diharapkan dengan diluncurkannya aplikasi ini dapat mempermudah dan mengakses serta pengelolaan terhadap Personel TNI AD dengan aplikasi ETWP dan transparan, melalui internet dan smartphone dalam mengakses aplikasi ETWP AD serta pemberian seragam PNS TNI AD, akan semakin meningkatkan kualitas dan profesionalisme anggota TNI AD dalam menjalankan tugas-tugas negara.

 

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank