Dandim 0313/Kpr kembali Resmikan Pembangunan

Dandim 0313/Kpr kembali Resmikan Pembangunan "Rumah Tidak Layak Huni" Bagi Masyarakat Kurang Mampu

BALUNG - Dandim 0313/KPR Letkol Arh Muliyadi S.I.P., M.I.P, di dampingi Pimpinan BRI Cabang Bangkinang, Diwakili Manager BRI Bapak Febriandy

Kepala Desa Balung Bpk Ujud, Kapolsek XIII Koto Kampar AKP Sudianto S.H, M.H. Dan Danramil 12/ XIII Koto Kampar Kapten Inf Sony L. Sinulingga. Membuka secara resmi kegiatan pelaksanaan pembangunan Program RTLH bagi Ibu Yurnida (61) salah satu warga desa Balung di Dusun Satu RT 002 /RW 001 Desa Balung , Kecamatan XIII Koto Kampar, Kabupaten Kampar, Riau. Kamis(09/11/2023).

Kegiatan Program Bedah Rumah Tidak Layak Huni( RTLH) Ini terwujud atas Bersinerginya antara Kodim 0313/KPR dan Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Bangkinang.

Dalam Mewujudkan Hunian yang layak Huni Bagi Masyarakat kurang mampu Diwilayah Binaan Kodim 0313/ KPR.

Dalam sambutannya, Dandim 0313/KPR Letkol Arh Muliyadi S.I.P menyampaikan terima kasih kepada semua pihak terutama kepada Bank Rakyat Indonesia Cabang Bangkinang atas kerjasama yang di lakukan bersama TNI dalam upaya membantu pembangunan RTLH bagi masyarakat yang benar benar membutuhkan di wilayah Kodim 0313/KPR. 

Beliau juga menambahkan bahwa pembangunan rumah Ibu Yurnida akan di mulai hari ini sampai dengan 21 hari kedepan, " Mudah mudahan rumah Ibu yurnida akan dapat kita bangun selesai tepat waktu dan semuanya sesuai dengan harapan kita bersama" Ujar Dandim Muliyadi.

Ibu Yurnida selaku penerima program pembangunan RTLH merasa sangat bersyukur dan berterima kasih kepada pihak TNI dalam hal ini Kodim 0313/KPR dan Bank Rakyat Indonesia yang telah perduli kepada masyarakat yang masih sangat membutuhkan rumah sehat dan yang layak.

Yurnida juga berharap agar program ini kedepan agar terus berlanjut sehingga masyarakat yang membutuhkan seperti saya dapat mendapatkan rumah layak huni seperti saya dari program dari Kodim 0313KPR dan Bank Rakyat Indonesia ' harap Yurnida.

 

 

Editor : Ank