Dandim 0313/KPR Lepas Pemberangkatan Cuti Lebaran Bagi Personilnya

Dandim 0313/KPR Lepas Pemberangkatan Cuti Lebaran Bagi Personilnya

Bangkinang — Komandan Kodim 0313/KPR Letkol Arh Muliyadi. S.I.P memimpin apel pemberangkatan cuti lebaran gelombang pertama prajurit dan PNS jajarannya.

Kegitan apel tersebut dilaksanakan di Makodim 0313/KPR Jln. Jenderal Sudirman No. 37 kecamatan Bangkinang Kota Kab. Kampar. 27/04/2022.

Pelaksanaan cuti untuk prajurit dan PNS dibagi dalam dua gelombang yaitu gelombang pertama dimulai tanggal 27 April – 2 Mei 2022 dan gelombang kedua mulai tanggal 3 sampai 8 Mei 2022.

Komandan Kodim 0313/KPR dalam sambutannya mengatakan, kegiatan tersebut merupakan pelepasan sebanyak 271 personil Kodim 0313/KPR yang cuti atau mudik kekampung halamannya.

Dandim 0313/KPR menjelaskan, mengenai cuti memang sudah hak prajurit, tetapi semua bentuk cuti, izin dan lainnya merupakan dinas yang semuanya diatur dengan ketentuan yang berlaku di lingkungan TNI Angkatan Darat.

Di luar itu cuti adalah kesejahteraan, oleh karena itu laksanakan moment ini dengan sebaik-baiknya dengan selalu waspada.

“Selama cuti perhatikan keamanan rumah yang ditinggalkan, jaga keamanan diri dan keluarga gunakan hati dan pikiran serta naluri prajurit dalam setiap kegiatan selama cuti.”

Letkol Muliyadi juga mengimbau, cuti lebaran agar memperhatikan faktor keamanan khususnya hindari pelanggaran selama melaksanakan kegiatan cuti dan lengkapi kelengkapan surat izin dan surat kendaraan.

Diakhir kegiatan, juga dirangkaikan dengan pemberian paket bingkisan kepada seluruh personil yang akan menjalani cuti libur lebaran.tutupnya

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank