Dandim 0313/Kpr Letkol Arh Muliyadi Hadiri Upacara Pembukaan Perjusami SakaWira Kartika Korem 031/WB

Dandim 0313/Kpr Letkol Arh Muliyadi Hadiri Upacara Pembukaan Perjusami SakaWira Kartika Korem 031/WB

Pekanbaru - Dandim 0313 / KPR, Letkol Arh Muliyadi. S.I.P hadir dalam kegiatan upacara pembukaan Perjusami Saka Wira Kartika Korem 031/Wira Bima TA. 2023 di Bumi Perkemahan Kwarda Riau JI. Pramuka Rumbai Pekanbaru, Jum'at (17/02/2023).

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Forkopimda Provinsi Riau, Para Bupati/Walikota se-Provinsi Riau, seluruh Dandim jajaran Korem 031/WB, serta peserta Perjusami yang berasal dari Pramuka Binaan Kodim Jajaran 031/WB. 

Dalam kegiatan tersebut Danrem 031/WB, Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung, S.A.P, bertindak sebagai Inspektur Upacara sekaligus membuka dengan resmi kegiatan Perjusami Saka Wira Kartika Korem 031/Wira Bima TA. 2023.

Dalam amanatnya Danrem 031/WB menyampaikan memberikan apresiasi atas pelaksanaan terselenggaranya Perjusami Penegak Pramuka Saka Wira Kartika, mudah-mudahan kegiatan ini bernilai positif, dan dapat berlanjut terus serta kedepan dapat ditingkatkan.

Kegiatan Perjusami Ini juga bertujuan untuk mewujudkan generasi muda Indonesia yang memiliki keterampilan sesuai dengan Krida Saka Wira Kartika, memiliki pengetahuan, keterampilan, kesadaran dalam membela negara, tumbuhnya kebanggaan sebagai warga negara indonesia yang ber-Bhinneka Tunggal Ika, terbentuknya fisik dan mental serta kepribadian yang baik dalam menghadapi berbagai pengaruh negatif, yang terbentuknya mandiri, generasi peduli, bertanggung jawab dan berpegang teguh pada nilai serta norma masyarakat.

Pada kesempatan yang sama Dandim 0313/KPR Letkol Arh Muliyadi. S.I.P menyampaikan “Dengan adanya kegiatan ini Dandim berharap agar peserta dapat menyerap ilmu dan materi yang diberikan oleh kakak-kakak pembina selama kegiatan, jadilah remaja yang aktif, kreatif dan energik jauhi kegiatan yang tidak bermanfaat, agar adik-adik dapat mempersiapkan diri dengan baik, untuk meraih cita-cita dan menjadi pemimpin bangsa yang hebat di masa yang akan datang”, ungkap Dandim.

 

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank