Dandim 0313/KPR Letkol Arh Muliyadi S.I.P Berikan Penghargaan Kepada Babinsa Berprestasi

Dandim 0313/KPR Letkol Arh Muliyadi S.I.P Berikan Penghargaan Kepada Babinsa Berprestasi

Bangkinang - Dandim 0313KPR Letkol Arh Muliyadi S.I.P berikan Jam Komandan dan memberikan penghargaan kepada Babinsa atas dedikasi dan prestasi dalam mengungkap dan membantu pihak kepolisian memberantas jaringan pengguna narkoba serta membantu kesulitan masyarakat di desa binaan nya bertempat di Aula Makodim 0313/KPR Jalan Jendral Sudirman no 37 , Senin (22/05/2023).

Dandim 0313/KPR Letkol Arh Muliyadi S.I.P menyampaikan, dirinya selaku pimpinan akan selalu berupaya untuk memberikan penghargaan kepada setiap anggota yang berprestasi dan mampu melaksanakan tugasnya dengan baik.

Seperti penghargaan yang diberikan kepada Pelda M S Zuhri Babinsa Koramil 11/Tambusai dan Serda Musriadi Babinsa Koramil 08/Tandun yang telah membantu pihak kepolisian dalam mengungkap jaringan pengguna narkoba di wilayah Binaanya.

Sebagai bentuk perhatian pimpinan kepada anggotanya yang bisa berbuat lebih dimasyarakat, dengan harapan apa yang dilakukan bisa memberikan inspirasi kepada anggota yang lain untuk berbuat dalam membantu masyarakat binaannya. Hal ini sesuai arahan dari Kasad bahwa Babinsa datang ke wilayah diharapkan bisa membantu kesulitan mereka dan menjadi solusi.

Dandim berharap apresiasi yang diberikan ini menjadi motivasi dan mampu memberikan motivasi bagi seluruh prajurit di Kodim 0313/KPR ini untuk lebih memaksimalkan kinerja demi memberikan pengabdian terbaik pada negara dan bangsa Indonesia tercinta.

Lebih lanjut disampaikan Dandim 0313/KPR memberikan arahan tentang netralitas TNI dalam tahun politik yang akan di laksanakan dalam waktu dekat, Netralitas TNI merupakan harga mati, penggunaan media sosial yang bijak dan selalu bisa menjadi solusi terhadap kesulitan masyarakat di wilayah binaannya.

Dirinya mengingatkan tentang tugas ke depan yang dihadapi semakin berat untuk itu, saya tekankan kepada seluruh anggota, agar mampu menjalankan berbagai tantangan tugas tersebut, dengan senantiasa berbuat yang terbaik dan ketulusan serta keikhlasan dalam mengabdikan diri pada tugas untuk membantu masyarakat merupakan kunci keberhasilan babinsa dalam mendukung tugas pokok TNI AD.

Tugas babinsa harus selalu berada ditengah-tengah masyarakat dan menjadi motivator serta inspirator bersama-sama komponen bangsa yang lainnya mengatasi berbagai kesulitan masyarakat didaerahnya demi pengabdian terhadap bangsa dan Negara pungkasnya.

 

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

 

Editor : Ank