DANDIM 0313/KPR LETKOL INF AIDIL AMIN LEPAS PESERTA ADVENTURE TRABAS TRAIL

DANDIM 0313/KPR LETKOL INF AIDIL AMIN LEPAS PESERTA ADVENTURE TRABAS TRAIL


BATU BERSURAT, homeriau.com - Komandan Kodim 0313/Kpr Letkol Inf Aidil Amin, S.Ip M.IPol menghadiri acara Pembukaan Wisata Alam Riau (WAR) # 2 with Honda CRF 150 L Jelajah Alam Candi Muara Takus sekaligus melepas Keberangkatan team pertama Trail Adventure Wisata Alam Riau bertempat di Desa Muara Takus Kec. XIII Koto Kampar, Minggu (08/12/2019).

Sebelum melepas peserta Trail Adventure, Dandim dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada para peserta trail adventure yang sudah datang.

Turut hadir juga pada acara tersebut Sekda Kab. Kampar Bapak Yusri, Ketua Panitia Penyelenggara Bapak Dapit, Upika Kec. XIII Koto Kampar, Ketua ITA - Riau Bapak H. Indra Gunawan,tokoh pemuda,tokoh masyarakat dalam menyemarakkan acara tersebut lebih kurang 700 orang.

Sementara itu Sekda Kab. Kampar Bapak Yusri mengatakan acara tersebut harus ditingkatkan untuk waktu yang akan datang dan lebih meriah lagi, disamping itu untuk menunjukkan tempat wisata yang ada di wilayah Kab. Kampar guna membuka dan menampung wisata dari luar daerah sehingga semua orang tahu tempat wisata yang ada di Prov. Riau umumnya dan khususnya di wilayah Kab. Kampar.

Editor : HomeRiau