Dandim 0313/KPR membuka secara resmi Program Karya Bhakti TNI Satkowil Semester II Tahun 2022

Dandim 0313/KPR membuka secara resmi Program Karya Bhakti TNI Satkowil Semester II Tahun 2022

Salo Timur – Dandim 0313/KPR Letkol Arh Muliyadi S.I.P, membuka secara resmi Kegiatan Program Karya Bhakti TNI Satkowil Semester II Tahun 2022, Bedah Rumah Tidak Layak Huni( RTLH) bagi Masyarakat Kurang Mampu bertempat di desa Salo Timur Kecamatan Salo. Kabupaten Kampar, Jumat (15/07/2022).

Dandim 0313/KPR Letkol Arh Muliyadi S.I.P di dampingi Danramil 01/BKN, Mayor Inf Yuhardi, Camat Salo Refijal SST, Kades Salo Timur, Sukiran dan Kapolsek Bangkinang Barat, Iptu Rek Musnira. SH.MH, dalam acara sederhana membuka secara resmi kegiatan pelaksanaan pembangunan Program Karya Bhakti TNI Satkowil, RTLH bagi Ali Akbar (53) salah satu warga desa Salo Timur Kecamatan Salo Kabupaten Kampar Riau.

Dalam sambutannya, Dandim 0313/KPR Letkol Arh Muliyadi S.I.P menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan supportnya kepada kami Kodim 0313/KPR dengan membatu masyarakat yang membutuhkan. Ungkapnya.

Hal senada Dandim 0313/KPR, Letkol Arh Muliyadi S.I.P menyampaikan bahwa TNI adalah dari rakyat dan akan kembali ke rakyat, sehingga kami benar- benar melihat kesulitan rakyat di sekeliling nya.

Dalam upaya membantu pembangunan RTLH bagi masyarakat yang benar benar membutuhkan di wilayah Kodim 0313/KPR. Beliau juga menyampaikan bahwa pembangunan rumah bapak Ali Akbar akan di mulai hari ini sampai dengan 21 hari kedepan, ” Mudah mudahan rumah bapak Ali Akbar akan dapat kita bangun selesai tepat waktu dan semuanya sesuai dengan harapan kita bersama” Ujar Dandim Muliyadi

Ali Akbar (53) selaku penerima program pembangunan RTLH merasa sangat bersyukur dan berterima kasih kepada pihak TNI dalam hal ini Kodim 0313/KPR yang telah perduli kepada masyarakat yang masih sangat membutuhkan rumah sehat dan yang layak.

Ali akbar juga berharap agar program ini kedepan agar terus berlanjut sehingga masyarakat yang membutuhkan seperti saya dapat mendapatkan rumah layak huni seperti saya dari program dari Kodim 0313KPR.

 

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank