Dandim 0313/Kpr Menjadi Inspektur Upacara Pemakaman Jenazah Purn TNI

Dandim 0313/Kpr Menjadi Inspektur Upacara Pemakaman Jenazah Purn TNI

Bangkinang - Komandan kodim 0313/Kpr pimpin upacara pemakaman Jenazah Almarhum Serda Purn Jufri yang telah meninggal dunia pada hari kamis tanggal 25 januari 2024 pukul 19.30, di RSUD bangkinang.

Upacara dilaksanakan di taman makam bahagia (Jum'at,26/01/2024)

Sebagai Mantan anggota Tni Upacara kebesaran ini dilaksanakan sebagai penghormatan dan penghargaan pemerintah atas jasa, dharma bhakti dan pengabdian almarhum kepada negara dan bangsa semasa hidupnya.

Sebelum dimakamkan jenazah almarhum disholatkan di mesjid babussalam bangkinang,seluruh keluarga dan kerabat serta anggota kodim 0313/kpr ikut menyolatkan almarhum.

Pada kesempatan itu komandan kodim 0313/kpr Letkol Inf Setiawan Hadi Nugroho,S.H.,M.I.P menyampaikan belasungkawanya mewakili seluruh keluarga besar kodim 0313/kpr dan memanjatkan do'a, semoga tuhan yang maha esa memberikan ketabahan, kesabaran dan bimbingan serta perlindungannya kepada seluruh keluarga yang ditinggalkan.

Kepergian almarhum, sungguh sangat mengejutkan dan menimbulkan kesedihan yang mendalam bagi kita semua, khususnya bagi keluarga yang ditinggalkan, namun sebagai umat beragama yang percaya kepada kekuasaan-nya, kita harus dapat menerima secara ikhlas, karena kepergian almarhum sudah keputusan dan kehendak NYA.

Dengan kepergian almarhum, kita semua telah kehilangan seorang anak bangsa terbaik, yang selalu memegang teguh setiap prinsip-prinsip perjuangan, setia kepada negara kesatuan republik indonesia dan telah bekerja keras dalam mengemban setiap tugas negara yang menjadi tanggung  jawabnya.

Tentu semua yang dilakukan almarhum semasa hidupnya terutama saat beliau mengemban tugas dengan penuh semangat dan keikhlasan, sangat bermanfaat untuk dicontoh menjadi suri tauladan bagi kita semua yang masih hidup, dalam melanjutkan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara.(tutupnya)

 

 

Sumber : Pendim 0313/ Kpr

 

 

Editor : Ank