Dandim 0313/Kpr Pimpin Serah Terima Jabatan Danramil Di Wilayah Kodim 0313/KPR

Dandim 0313/Kpr Pimpin Serah Terima Jabatan Danramil Di Wilayah Kodim 0313/KPR

Bangkinang - Letkol Arh Muliyadi, S.I.P. M.I.P, Pimpin Acara Serah Terima Jabatan Danramil Di Wilayah Kodim 0313/KPR TA. 2023 di Lapangan Makodim 0313/Kpr,Rabu.(30/08/2023).

Upacara Serah Terima Jabatan Danramil dihadiri juga oleh Ketua Persit KCK Cabang Llll Kodim 0313 Koorcab Rem 031 PD 1/BB Ny. Eka Muliyadi serta seluruh Perwira Staf dan Anggota Kodim 0313/Kpr yang dimulai dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya.

Penanggalan dan Pemasangan Tanda Pangkat Jabatan serta Penandatanganan Naskah Serah Terima Jabatan dilakukan oleh Komandan Kodim 0313/Kpr kepada :

1. Kapten Inf Diding Sukardi

2. Kapten Arm Alza Septendi

3. Kapten Inf Devi Khairul Edward

4. Kapten Inf Hanafison

Serah Terima Jabatan Merupakan Hal Yang Biasa Yang Terjadi Bagi Setiap Prajurit, Hal Ini Merupakan Suatu Kebijakan Pimpinan Yang Sejalan Dengan Kebutuhan Organisasi Satuan Guna Mendukung Kinerja Prajurit Yang Profesional Begitu Juga Kebijakan Dari Komando, Memberikan Kontribusi Yang Optimal Bagi Organisasi Satuan.

Pada Kesempatan Yang Sangat Berbahagia Ini Dandim 0313/Kpr menyampaikan Kepada Perwira Staf Dan Danramil Yang Melaksanakan Serah Terima Jabatan, Sesegera Mungkin Beradaptasi Dengan Lingkungan Yang Baru, Sehingga Mengenal Lebih Dekat Lagi Terhadap Anggota Dan Wilayah Dimana Kita Bertugas. (Ujarnya)

Jadikan Kepercayaan Ini Sebagai Motivasi Untuk Memacu Semangat Kerja, Menimba Pengalaman Sebanyak-Banyaknya Dan Sebagai Sarana Untuk Mempersembahkan Karya-Karya Nyata Sehingga Dengan Adanya Pejabat Yang Mengisi Jabatan Tersebut, Dapat Meningkatkan Kinerja Satuan Untuk Bekerja Lebih Maksimal Lagi Guna Tercapainya Tugas Pokok Satuan. 

Tujuan Memberikan Pengembangan Karir Personel, Pembinaan Organisasi Dan Tuntutan Penugasan Yang Beragam Sehingga Bermuara Pada Pencapaian Kinerja Yang Semakin Baik Dan Profesional.

 

 

 

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank