Dandim 0313/Kpr Pimpin Serah Terima Jabatan Pabung dan Perwira Staf

Dandim 0313/Kpr Pimpin Serah Terima Jabatan Pabung dan Perwira Staf

BANGKINANG – Komandan Kodim 0313/KPR Letkol Arh Muliyadi S.I.P., M.I.P. pimpin langsung pelaksanaan serah terima jabatan Pabung dan Perwira Staf  di Aula Makodim 0313/KPR di Jl. Jenderal Sudirman, Langgini, Kec. Bangkinang, Kabupaten Kampar, Riau. Selasa (28/11/2023).

Mereka yang serah terima jabatan Yang pertama yaitu Kapten Arh Sugiyono yang sebelumnya menjabat sebagai Danramil 0314-14/ Kuindra kodim 0314/ Inhil di angkat dalam jabatan baru sebagai Perwira Penghubung Kodim 0313/KPR Wilayah kab. Pelalawan, yang kebdua yaitu Kapten Inf Sutan Syahrir yang sebelumnya menjabat sebagai Komandan Kompi Bantuan yonif 132/ BS di angkat dalam jabatan baru menjadi Perwira Seksi operasi Kodim 0313/KPR, Dan yang terahir yaitu Lettu Caj (K) Sri Rahayu Yang Sebelumnya menjabat Sebagai Paurohis Bintal Korem 031/WB di angkat dalam jabatan baru menjadi Perwira Seksi Personel Kodim 0313/KPR.

Dandim 0313/ KPR  Letkol Arh  Muliyadi S.I.P., M.I.P. dalam amanatnya menyampaikan, bahwa peralihan tugas dan jabatan di lingkungan TNI-AD,  merupakan hal yang biasa dilaksanakan dan hal ini dimaksudkan untuk mengembangkan potensi dan kapasitas kepemimpinan dan pengalaman tugas serta dalam pembinaan karier bagi perwira yang bersangkutan.

“Untuk memelihara kesinambungan organisasi diharapkan perwira selalu mampu memberikan karya terbaik dalam mengemban tugas yang dipercayakan kepadanya ,”tutur Dandim.

Lebih lanjut Dandim mengatakan, bahwa jabatan yang disandang saat ini bukanlah hadiah, melainkan amanah dan kehormatan yang diberikan Tuhan Yang Maha Kuasa dan sekaligus merupakan kepercayaan yang diberikan pimpinan TNI Angkatan Darat.

saya berharap kepada pejabat baru, tingkatkan prestasi kinerja, dan terus perbaiki hal-hal yang belum sempurna, sebab mempertahankan kinerja yang baik bukanlah hal yang mudah, diperlukan etos kerja dan dedikasi tinggi, kemauan yang kuat serta perilaku terpuji, jangan sampai terjadi karena nila setitik rusak susuk sebelanga, jangan sampai apa yang telah diusahakan dengan kerja keras selama ini, rusak karena hal-hal yang kurang baik. Tutupnya.

 

 

 

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank