Dandim 0313/Kpr Pimpin Upacara Bendera Hari Senin

Dandim 0313/Kpr Pimpin Upacara Bendera Hari Senin

Bangkinang – Kodim 0313/KPR menggelar upacara pengibaran bendera merah putih, dipimpin langsung Dandim 0313/KPR Letkol Arh Muliyadi S.I.P dan diikuti oleh para Prajurit dan PNS Kodim 0313/KPR 

Upacara berlangsung di Lapangan upacara Makodim, Jl. Jendral Sudirman no 37 Bangkinang, Senin (22/08/2022)

Kegiatan Upacara Bendera ini rutin dilaksanakan sebagai wujud dan implementasi jiwa Nasionalisme, melalui penghormatan terhadap simbol negara yang diperjuangkan melalui pengorbanan jiwa dan harta benda para pahlawan kusuma bangsa.

Turut mengikuti kegiatan upacara bendera Kepala staf Kodim (Kasdim) dan seluruh Perwira staf serta Danramil jajaran Kodim 0313/KPR di wilayah kabupaten Kampar.

Upacara bendera berlangsung dengan khidmat dan lancar sampai dengan selesai.

Selesai melaksanakan upacara Dandim 0313/KPR Letkol Arh Muliyadi S.I.P memberikan arahan kepada seluruh anggota Kodim 0313/KPR tentang situasi terkini yang sedang berkembang dan beberapa rangkaian tugas yang akan di laksanakan kedepan.

Dandim berharap agar seluruh prajurit selalu menjaga kesehatan dan keamanan pribadi maupun satuan dalam melaksanakan tugas

Mengakhiri arahannya Dandim berpesan kepada seluruh prajurit Kodim dan ASN Kodim 0313/KPR beserta keluarga agar bijak dan pandai mencermati dalam menggunakan media sosial dan tidak membuat hal hal yang tidak perlu yang bisa merugikan pribadi maupun satuan.

 

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank