Dandim 0313/Kpr Pimpin Upacara Tradisi Penerimaan Warga Baru

Dandim 0313/Kpr Pimpin Upacara Tradisi Penerimaan Warga Baru

 

Bangkinang - Kodim 0313/KPR yang dipimpin langsung oleh Dandim 0313/KPR Letkol Arh Muliyadi S.I.P pada upacara penerimaan personel baru masuk satuan Kodim 0313/KPR bertempat di Halaman upacara Makodim Jln. Jendral Sudirman no 37 Bangkinang Kabupaten Kampar Provinsi Riau. Senin (27/02/2023).

Dalam awal sambutannya Dandim 0313/KPR mengucapkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena sampai dengan saat ini kita semua masih diberikan kesehatan dan kekuatan sehingga bisa melaksanakan acara tradisi masuk satuan Kodim 0313/KPR dalam keadaan tertib dan lancar.

Upacara tradisi penerimaan warga baru seperti ini dilakukan dengan tujuan untuk mempererat ikatan silaturahmi, membangun kebersamaan antar sesama prajurit dan sebagai upaya untuk meningkatkan rasa cinta prajurit terhadap satuan Kodim 0313/KPT. ungkap Letkol Arh Muliyadi S.I.P

“Saya selaku Dandim 0313/KPR dan seluruh warga Kodim 0313/KPR mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Kodim 0313/KPR, laksanakan tugas dengan baik dan jalin komunikasi serta, berbuat Profesional, Adaptif Tangguh dan dicintai rakyat”. pintanya.

Diakhir sambutannya Dandim 0313/KPR berpesan kepada personel baru untuk segera memedomani tugas dan tanggung jawab masing-masing. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberkati bimbingan dan petunjuk-nya kepada kita semua dalam rangka melanjutkan pengabdian kepada Bangsa dan Negara yang kita cintai bersama serta dapat mewujudkan rasa aman dan nyaman dimanapun kita berada dan bertugas.

Kegiatan upacara tradisi masuk satuan tersebut dihadiri PJ Kepala staf kodim, perwira staf dan anggota Kodim 0313/KPR.

Upacara penerimaan warga baru di isi dengan penyiraman air bunga oleh Dandim 0313/KPR di ikuti oleh seluruh peserta upacara serta pemberian ucapan selamat kepada 26 orang personil warga baru yang masuk ke satuan Kodim 0313/KPR.

 

 

Editor : Ank