Dandim 0313/KPR Resmi membuka Musyawarah Satuan Karya Wira Kartika Tahun 2022

Dandim 0313/KPR Resmi membuka Musyawarah Satuan Karya Wira Kartika Tahun 2022

 

Bangkinang - Bertempat di Aula Makodim 0313/KPR, Letkol Arh Muliyadi. S.I.P, di Dampingi Ketua Kwarcab Kabupaten Kampar, Bapak Jhon Aril membuka secara resmi Musyawarah satuan karya Wira Kartika Tahun 2022. Senin 08/08/2022.

Dalam kegiatan musyawarah Satuan Karya Wira Kartika dihadiri, Ketua Kwarcab Kabupaten Kampar, Bapak Jhon Aril , Pasi Ter Kodim 0313/KPR, Lettu Inf Dedi dan di ikuti seluruh pembina dan kader Saka Wira Kartika Kodim 0313/KPR.

Dalam Sambutannya Dandim 0313/KPR Menyampaikan bahwa saat ini saya sedang membangun sanggar saka wira kartika di Makodim 0313/KPR yang nantinya bisa di gunakan sebagai wadah atau tempat musyawarah bagi kader Saka Wira Kartika Kodim 0313/KPR.

Disamping itu Dandim 0313/KPR meminta kepada ketua kwarcab agar selalu mengsuport dari adik - adik didalam melaksanakan kegiatan saka wira kartika ini sehingga adik adik dan kader Pramuka Saka Wira Kartika Kodim 0313/KPR dapat selalu turut serta dalam kegiatan kepramukaan.ungkapnya.

Tak lupa Dandim 0313/KPR mengucapan terima kasih kepada kakak - kakak pembina pramuka mudah2an kedepan apa yang kita rencanakan ini bisa menjadi bakti dan amal buat kita untuk berbuat kebaikan - kebaikan.

Bagi adik adik dan masyarakat sekitar kita, mudah- mudahan dari musyawarah ini juga bisa mencetuskan ide - ide kedepanya seperti apa rencana kerja kedepan ini sampai tahun 2025, mudah2an apa yang menjadi hasil dari musyawarah ini tentunya menjadi acuan untuk program2 kerja kita kedepan.tutupnya

Hal senada juga di sampaikan ketua Kwarcab kabupaten Kampar, mengapresiasi kegiatan yang sedang kita laksanakan, oleh sebab itu kagiat Pramuka saka Wira kartika Kodim 0313/KPR sangat sangat di perlukan oleh generasi muda Kampar, sehingga dapat menjadikan acuan dan barometer pemuda pemudi Kampar, apabila berkeinginan menjadi seorang TNI, oleh sebab kami sebagai ketua kwarcab Kab. Kampar sangat mendukung kegiat Pramuka saka Wira Kartika Kodim 0313/KPR. Tutuonya

 

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank