Dandim 0313/KPR Resmikan secara simbolis Peletakan Batu Pertama Program Pembangunan RTLH

Dandim 0313/KPR Resmikan secara simbolis Peletakan Batu Pertama Program Pembangunan RTLH

KAMPAR, - Dandim 0313/ KPR Letkol Inf Setiawan Hadi Nugroho SH., M.I.P., melakukan peletakan batu pertama kegiatan bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Kepada warga kurang mampu, Merry (44), di Dusun Penyesawan Barat RT 012 RW 006 Kel, Penyesawan Kec, Kampar Kab, Kampar, Riau(08/01/2024).

Didampingi Danramil 07/kampar Kapten Arh Diding Sukardi, Camat Kampar Dedi. S.STP, Kapolsek Kampar Iptu Ilhamdi S.S.,Kepala desa Penyasawan Geri Ariondri, Pimpinan Cabang BRI Bangkinang diwakili Bapak Febriandi, serta tokoh Adat dan warga masyarakat sekitar.

Melalui Program ini TNI AD juga mendorong dan menumbuhkan kesadaran masyarakat bergotong royong sehingga tercipta kemanunggalan antara TNI dengan rakyat, sesuai Selogan Bersama Rakyat TNI kuat.

Dandim mengatakan kegiatan Bedah Rumah yang dilaksanakan oleh Kodim 0313/KPR ini merupakan lanjutan Program Unggulan Kasad untuk membantu mensejahterakan masyarakat yang kurang mampu. 

"Mudah mudahan dengan diletakannya batu pertama ini pengerjaan bedah rumah Dapat secepatnya di selesaikan sesuai dengan waktu yang telah di tentukan  sehingga bisa ditempati dan dirasakan manfaatnya oleh pemilik rumah selaku penerima Program Bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH)” ujar Dandim.

Lebih lanjut Dandim 0313 mengatakan bahwa "Kita memberikan bantuan langsung kepada masyarakat yang manfaatnya bisa langsung dirasakan, sehingga sasaran tugas pokok Pembinaan Teritorial (Binter) bisa tercapai sesuai harapan," terangnya.

 

 

Editor : Ank