Dandim 0313/Kpr Sambut Hangat Kunjungan Kerja Kapolda Riau di Makodim

Dandim 0313/Kpr Sambut Hangat Kunjungan Kerja Kapolda Riau di Makodim

Bangkinang - Kunjungan kerja dan silaturhami Kapolda Riau Irjen Pol. Mohammad Iqbal, S.I.K, M.H., yang juga didampingi oleh Direktur Reskrimsus Polda Riau Kombes Fery Irawan, Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Riau Kombes Pol Ronny Lumban Gaol, S.I.K., dan Kapolres Kampar AKBP Rido Purba SIK, MH. beserta rombongan tiba di Makodim 0313/KPR sekitar pukul 11.20 Wib. dan disambut langsung oleh Komandan Kodim 0313/Kpr Letkol Arh Muliyadi, S.I.P. didampingi Kepala Staf Kodim, Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0313/Kpr, yang kemudian dilanjutkan dengan menerima pengalungan songket dan Jajar kehormatan oleh Regu Jaga Kodim 0313/Kpr. Rabu (15/6/2022).

Seusai penyambutan, Kapolda Riau Irjen Pol. M. Iqbal, S.I.K, M.H., menyempatkan diri berfoto bersama dengan Dandim, Perwira Staf dan Danramil Jajaran Kodim 0313/Kpr yang kemudian dilanjutkan dengan silaturahmi di ruang data Makodim 0313/Kpr.

Kunjungan kerja Kapolda Riau Irjen Pol. Mohammad Iqbal, S.I.K, M.H., ke Kabupaten Kampar dalam rangka untuk meninjau pelaksanaan Vaksinasi Massal, Meresmikan TK Kemala Bhyangkari, dan untuk meresmikan lapangan tembak Yuniar Ari Darmawan Polres Kampar, selain itu Kapolda Riau Irjen Pol. Mohammad Iqbal, S.I.K, M.H., juga melaksanakan kunjungan kerja dan silaturahmi Ke Kodim 0313/Kpr dalam rangka untuk meningkatkan sinergitas dan kekompakan TNI POLRI yang ada di wilayah, Khususnya di Kabupaten Kampar. 

Pada Kesempatan Tersebut Kapolda Riau Irjen Pol. Mohammad Iqbal, S.I.K, M.H., berpesan Kepada kepa prajurit Kodim 0313/Kpr “Saya Bangga dengan Kodim 0313/Kpr, Ingat TNI POLRI Adalah Pilar Penting NKRI, Jaga dan Rawat Terus Soliditas TNI POLRI Dikabupaten Kampar, Selamat Bertugas”

Kegiatan ditutup dengan menuliskan pesan dan kesan, pemberian tali asih dari Kapolda Riau kepada Kodim 0313/Kpr dan pemberian cinderamata dari Kodim 0313/Kpr kepada Kapolda Riau, Setelah kegiatan selesai Kapolda Riau Irjen Pol. Mohammad Iqbal, S.I.K, M.H., beserta rombongan bertolak dari Kodim 0313/Kpr menuju ke Batalyon 132/Bima Sakti.

 

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank