Dandim 0313/Kpr Sambut Hangat Silaturahmi Pj Bupati Kampar

Dandim 0313/Kpr Sambut Hangat Silaturahmi Pj Bupati Kampar

KAMPAR - Komandan Kodim 0313/Kpr Letkol Arh Muliyadi, S.I.P. didampingi Perwira Staf Terima kunjungan silaturahmi Penjabat (Pj) Bupati Kampar Muhammad Firdaus, SE., MM. Beserta rombongan di Makodim 0313/Kpr yang berlokasi di Jalan Jendral Sudirman No. 37 Bangkinang Kota, Rabu (24/05/2023).

Pertemuan hangat tersebut dilangsungkan di Lounge Makodim 0313/Kpr. Dalam sowan tersebut, Pj. Bupati Kampar Muhammad Firdaus, SE., MM. Didampingi oleh beberapa Kadis dan Staf diantaranya Yuricho Efril. S.Stp., Kadis Kominfo  Arizon  Kasatpol PP, Febrinaldi. S.Stp.,M.Si., Inspektorat.

Layaknya kunjungan silaturahmi pada umumnya, dalam diskusi hangat terdengar Dandim 0313/Kpr Letkol Arh Muliyadi, S.I.P. dan Pj. Bupati Kampar Membahas beberapa hal terkait dengan hubungan kerja sama yang baik yang sudah terjalin selama ini antara Kodim 0313/Kpr dengan Pemda Kabupaten Kampar. Pada Kesempatan itu, Letkol Arh Muliyadi, berharap kepada Pj. Bupati Kampar yang baru untuk terus bahu membahu bersinergi bersama Kodim 0313/Kpr dalam upaya memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat Kabupaten Kampar.

Selanjutnya Pj. Bupati Kampar Muhammad Firdaus, SE., MM. juga menyampaikan permintaan kepada Dandim 0313/kpr dalam hal ini Kodim 0313/Kpr beserta jajarannya agar terus dapat berperan aktif bekerjasama dan bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Kampar, termasuk menindak lanjuti isu-isu utama yang menjadi perhatian serius Pemerintah saat ini. Adapun isu -isu penting yang disinggung diantaranya ialah pengendalian inflasi daerah, penanganan stunting, kemiskinan ekstrem, persiapan Pemilu dan Pilkada tahun 2024, pemberdayaan ekonomi, mitigasi bencana alam hingga Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) dan lainya.

“Silaturahmi ini adalah langkah konsolidasi awal untuk terus melanjutkan sinergi, komunikasi dan kolaborasi antara Kodim 0313/Kpr dengan Pemda Kampar. Kami berharap terus mendapatkan dukungan dan sokongan dari Pemda Kampar seperti yang sudah berjalan baik selama ini, dan Kami juga berharap Bapak Pj Bupati Kampar yang baru untuk terus bahu membahu bersama kami menciptakan kondusifitas wilayah agar terlaksana pembangunan yang sesuai dengan harapan Kita bersama dan benar – benar bermanfaat bagi masyarakat”, Ujar Letkol Arh Muliyadi.

Jika para pemimpin daerahnya “romantis”, lanjut Dandim, maka setiap kendala atau permasalahan yang ada akan dapat ditangani secara komprehensif. Kegiatan silaturahmi diakhiri dengan sesi foto bersama. Jepretan Kamera menangkap Dandim dan Pj. Bupati Kampar yang melakukan Salam Komando sebagai simbol satu misi satu persepsi yang akan membawa Kabupaten Kampar kearah yang lebih baik lagi kedepan.

 

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank