Dandim 0313/KPR Serahkan Hadiah Pemenang Juara Liga Santri Piala Kasad Tingkat Kabupaten Kampar

Dandim 0313/KPR Serahkan Hadiah Pemenang Juara Liga Santri Piala Kasad Tingkat Kabupaten Kampar

Bangkinang - Penutupan dan Final Liga Santri PSSI Piala Kasad tahun 2022 tingkat kabupaten Kampar yang berlangsung di Stadion Tuanku Tambusai Bangkinang, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau. Kamis (30/6/2022)

 

Pertandingan Final antara Tim Ponpes Darus Sakinah Vs Daarun Nahdhah berlangsung sengit, Kedua tim sama sama mempunyai peluang untuk mencetak gol, Hingga Pluit panjang wasit mengakhiri pertandingan final ini dengan skor 2 - 0 untuk kemenangan Ponpes Darus Sakinah.

Setelah pertandingan Final berakhir, penonton di stadion Tuanku Tambusai Bangkinang disuguhi dengan penampilan Drumban cangka bima sakti dari Batalyon Infanteri 132/Bima Sakti, 

Letkol Arh Muliyadi, S.I.P memberikan apresiasi dan rasa sukur atas terselenggaranya kegiatan ini dari awal hingga selesai

"Tentunya banyak sekali pelajaran dari terselenggaranya turnamen ini, salah satu pelajaran yang dapat kita petik melalui turnamen ini khususnya bagi seluruh pecinta sepak bola, dengan berlatih keras serta menjunjung sportifitas maka kita bisa meraih prestasi, " ucapnya. 

Letkol Arh Muliyadi, S.I.P menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Pondok Pesantren di wilayah Kodim 0313/Kpr khususnya diwilayah kabupaten kampar yang sudah ikut berpartisipasi memeriahkan Turnamen Liga Santri PSSI Piala Kasad tahun 2022. Dengan terselenggaranya turnamen ini diharapkan bisa menjaring bibit-bibit pemain yang potensial sehingga dapat melanjutkan turnamen di tingkat provinsi dan nasional. Ujarnya

Kepada seluruh kesebelasan yang berhasil meraih juara khususnya pada sore ini pada Laga Final Liga Santri, dengan menghasilkan Juara 1 dan Juara 2 nantinya harus bersiap berlatih lebih keras lagi, karena selanjutnya akan bertanding tingkat provinsi atau Korem 031/Wira Bima di Kota Pekanbaru Provinsi Riau. 

"Setelah di tingkat kabupaten atau Kodim maka akan bertanding di tingkat provinsi atau Korem jika berhasil lolos maka akan dilanjutkan bertanding lagi di tingkat pusat jakarta, " ucapnya. 

Letkol Arh Muliyadi, S.I.P juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan dari Pemerintah Kabupaten Kampar dan seluruh panitia yang sudah terlibat dan terselenggaranya kegiatan ini hingga selesai, sehingga kompetisi ini dapat terlaksana dengan baik, aman, tertib dan lancar. 

"Kami berharap tim dari kabupaten Kampar bisa bertanding sampai di tingkat pusat Jakarta, sehingga bisa mengharumkan nama sekolah dan daerah asalnya " harap Dandim 0313/Kpr.

Hadir dalam kegiatan ini, Bupati Kampar yang diwakili Staf ahli Bupati, Dandim 0313/Kpr, Ketua PSSI Kabupaten Kampar, Danyonif 132/Bima sakti, Ketua Koni Kabupaten Kampar, Forkopimda Kabupaten Kampar, Para Pimpinan Pondok Pesantren dan Tokoh Maasyarakat Kabupaten Kampar.

Kegiatan pertandingan Final Liga Santri di akhiri dengan penyerahan hadiah kepada pemenang berupa Trophy dan Dana pembinaan sebesar 5 Juta rupiah untuk juara pertama, dan 3 juta rupiah untuk juara kedua.

 

Sumber : pendim 0313/Kpr

Editor : Ank