Dandim Aidil hadiri Pameran Burung Berkicau Kapolres Kampar Cup With Police BC

Dandim Aidil hadiri Pameran Burung Berkicau Kapolres Kampar Cup With Police BC


BANGKINANG, homeriau.com - Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto yang diwakili Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kampar Zulia Dharma menghadiri pembukaan Kapolres Kampar Cup I. Zulia Dharma mengatakan iven ini selain sebagai ajang silahturahmi berkumpulnya para pecinta burung juga sebagai ajang promosi Kabupaten Kampar yang dapat menarik pengunjung untuk datang ke lokasi wisata di Kabupaten Kampar.

Hal itu disampaikan Zulia Dharma ketika menghadiri Pameran Burung Berkicau dan Kapolres Kampar Cup I dilapangan Pelajar Bangkinang Kota. (12/01/2020)

“Pameran Burung Berkicau ini mampu menarik para pecinta Burung Berkicau untuk datang, sekaligus dapat menikmati keindahan alam wisata Kampar" ujar Zulia Dharma.

Dalam acara itu hadir Kapolres Kampar AKBP. M. Khalid, Dandim 0313/Kpr Letkol Inf Aidil amin S.I.P,MI.pol, Kepala Pengadilan Agama Unggul, Kadis Pariwisata Zulia Dharma,  Sidik serta Kapolsek se-Kabupaten Kampar. 

Kapolres Kampar AKBP. M. Kholid dalam sambutannya menyampaikan ini adalah ajang pemersatu dan silahturahmi bagi pecinta Burung Berkicau di Kabupaten Kampar,  selain itu Kapolres juga memaparkan bahwa peserta yang ikut dalam perlombaan ini berjumlah lebih ari 100 peserta, dengan mengundang seluruh pecinta burung se sumatera, selain dari Kabupaten Kampar sendiri, juga dari Luar Kabupaten seperti juga dari Kabupaten Luar Propinsi seperti Kota Payakumbuh dan kota lainnya.

Ditambahkan M. Kholid, untuk katagori burung berkicau yang diperlombakan diantaranya Jenis Lovbird PAUD, murai batu, Kacer dan Kapas Tembak. Untuk hadiah doorprize berupa Sepeda Motor Matic dan hadiah hiburan lainnya.

Editor : HomeRiau