Dandim Bersama Jajaran Kodim 0313/Kpr Gelar Sholat Istisqa Berjama'ah Minta Hujan

Dandim Bersama Jajaran Kodim 0313/Kpr Gelar Sholat Istisqa Berjama'ah Minta Hujan

Bangkinang - Dandim 0313/KPR, Letkol Arh Muliyadi, S.I.P, M.I.P Hadir Dalam Kegiatan Sholat Istisqo (Minta Hujan) Berjamaah bersama seluruh Anggota Kodim 0313/KPR Bertempat di Mushola At'Taqwa Kodim 0313/KPR. Selasa,(05/09/2023).

Sholat istisqa merupakan sholat sunnah sebanyak dua rakaat yang dijalankan untuk memohon hujan. Jika sedang terjadi kekeringan, kita para umat Muslim dianjurkan untuk melaksanakan sholat istisqa. Melaksanakan sholat istisqa hukumnya sunnah muakkad yang artinya sangat dianjurkan.

Letkol Arh Muliyadi, S.I.P. M.I.P bersama Para Perwira Staf Kodim 0313/KPR dan Anggota Bintara dan Tamtama Kodim 0313/KPR berkumpul di Mushola At'Taqwa Kodim 0313/Kpr untuk melakukan Do'a bersama dan Sholat Istisqa atau sholat meminta hujan.

Sebelum melakuan Do'a bersama dan Sholat Istisqa (Sholat Minta Hujan) terlebih dahulu dandim dan seluruh anggota melakukan Sholat Dzuhur Berjamaah,dan dilanjutakan dengan harapan Dandim 0313/Kpr Letkol Arh Muliyadi, S.I.P. M.I.P

Harapan Dandim 0313/Kpr dengan kita akan melaksanakan Sholat Istisqo (minta hujan)" terkait dengan adanya di wilayah kita terjadinya kebakaran hutan dan lahan,dengan adanya kegiatan Sholat Istisqo (minta hujan)" Berjamaah ini semoga kita meminta kepada Allah SWT agar wilayah kita terhindar dari segala bencana terkhusus di wilayah kodim kita,Dengan apa yang kita niatkan semoga Allah SWT menijabah semua niat baik kita, Harapnya.

 

 

 

 

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank