Dandim Lepas Keberangkatan Cuti Prajurit Kodim 0313/Kpr dan serahkan Bingkisan hari raya idul Fitri

Dandim Lepas Keberangkatan Cuti Prajurit Kodim 0313/Kpr dan serahkan Bingkisan hari raya idul Fitri

Bangkinang - Memasuki Libur hari raya Idul Fitri 1445 H, Kodim 0313/KPR Laksanakan Apel Pemberangkatan Cuti Lebaran gelombang I, kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Komandan Kodim 0313/ KPR Letkol Inf Setiawan Hadi Nugroho S.H.,M.I.P., yang Berlokasi di Aula Makodim 0313/ KPR. Jl Jendral Sudirman Kel Langgini Kec, Bangkinang Kab. Kampar. Pada Jumat Siang ( 05/04/24 ).

Turut hadir pada giat tersebut Kasdim 0313/ KPR Mayor Inf Hendri Donan, Para Danramil Jajaran Kodim 0313/ KPR, Para perwira Staf Kodim 0313/ KPR, Para Bintara, tamtama dan PNS kodim 0313/KPR.

Pada kesempatan itu Dandim memberikan beberapa arahan dan penekanan kepada personil yang akan melaksanakan cuti hari raya idul Fitri, di antara nya Dandim berpesan untuk tetap memperhatikan faktor keamanan selama melaksanakan cuti, dan jangan membuat pelanggaran, Manfaat kan momentum ini sebagai ajang bersilaturahmi bersama keluarga, sahabat dan rekan rekan lainnya.

Selain itu Letkol Inf Setiawan Hadi Nugroho,S.H.,S.I.P menyampaikan untuk tetap memonitor segala perkembangan situasi baik itu di wilayah maupun dari media sosial, karena saat ini masing masing sudah memiliki HP Android, dimana segala bentuk informasi akan cepat beredar, Tetap On Call, jangan apatis, walaupun sedang melaksanakan cuti.

Terakhir saya selaku Dandim mengucapakan minal Aidin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh keluarga besar kodim 0313/KPR, semoga momentum ini dapat mempererat tali silaturahmi di antara kita. (Tutup Dandim).

Pada kegiatan tersebut juga di laksanakan pemberian bingkisan hari raya idul Fitri secara simbolis oleh Dandim kepada personil kodim 0313/KPR.

 

 

Editor : Ank