Dandim Serahkan Bingkisan lebaran dari Kasad Kepada Personel dan Pns Kodim 0313/Kpr

Dandim Serahkan Bingkisan lebaran dari Kasad Kepada Personel dan Pns Kodim 0313/Kpr

Bangkinang - Komandan Kodim 0313/Kpr Letkol Arh. Muliyadi,S.I.P. menyerahkan bingkisan lebaran (Idul Fitri /1444) Hijrah dari Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD). Bingkisan diberikan kepada perwakilan personel yang diserahkan secara simbolis di Makodim 0313/Kpr usai melaksanakan upacara bendera rutin hari senin,(17/04/2023).

Dalam kegiatan penyerahan bingkisan dari Kasad ini Komandan Kodim 0313/Kpr menyampaikan pesan bahwa bingkisan ini merupakan bentuk kepedulian pimpinan AD dalam hal ini Kasad untuk dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh prajurit.“Semoga bingkisan ini dapat meningkatkan semangat dan motivasi yang lebih tinggi seluruh prajurit dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab di wilayah teritorial masing-masing,” ucapnya.

Tentu ini adalah salah satu bentuk perhatian Komando Atas kepada anggota guna meningkatkan semangat kinerja prajurit dan juga kesejahteraan anggota,Para Prajurit dan Babinsa juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Kasad atas bingkisan yang telah tersalurkan kepada Babinsa Koramil satuan terutama Kodim 0313/Kpr, semoga bingkisan ini bisa bermanfaat bagi kami.

Setelah menyampaikan semua amanah Kasad, Dandim 0313/Kpr dalam kesempatan tersebut juga berpesan kepada seluruh anggota agar terus meningkatkan semangat kinerja, jaga kesehatan diri dan keluarga serta tetap patuh protokol kesehatan,taat aturan bagi yang akan melaksanakan cuti lebaran nantinya.

 

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank