Danramil 01/ Bkn Mayor inf Masrah Hadiri Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1445 H

Danramil 01/ Bkn Mayor inf Masrah Hadiri Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1445 H

Bangkinang - Danramil 01/Bkn Kodim 0313/Kpr Mayor inf Masrah Wakili Dandim 0313/KPR Letkol inf Setiawan Hadi Nugroho, SH. M. IP menghadiri peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 H/2024 M, bertempat di Mesjid At- Taubah jln. Jendral Sudirman ujung Kelurahan Bangkinang, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar, Selasa (20/02/2024).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Pj Bupati kampar diwakili Pj Sekda kampar Drs H Yusri. M. Si, Para Pejabat Eselon 1-4 pemerintah kab. Kampar, Dandim 0313/KPR diwakili Danramil 01/Bkn Mayor Inf Masrah, Kapolres kampar diwakili kompol Yuliansah, Danyonif 132/BS diwakili Lettu inf Nurul, Penceramah Ustd. H. Edi Azhar S. Ag M. Pdi. Camat bangkinang kota ibu Mindah. SE, Para lurah dan kepala desa sekecamatan bangkinang kota, Para ASN dan tokoh agama dan tokoh masyarakat di kab. Kampar, Masyarakat jamaah masjid At-taubah, Dengan penceramah Ustadz H Edi Azhar, M. Pd

Sementara dalam kesempatan tersebut, Danramil 01/Bkn Mayor inf Masrah menuturkan, dengan memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 H marilah kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan, salah satunya dengan menjalankan shalat lima waktu serta menjalan silaturahmi.

Mayor inf Masrah sendiri menyambut baik acara tersebut. Ia berharap tabligh akbar ini dapat menambah khidmat keimanan dan kesucian hati bagi seluruh jamaah yang hadir untuk dapat disebarkan manfaat kebaikannya di tengah kehidupan bermasyarakat.

“Acara ini sangat positif dan bermanfaat bagi masyarakat. Semoga khidmat dari kegiatan ini bisa dipetik oleh setiap jamaah yang hadir dan diterapkan kebaikannya di tengah kehidupan bermasyarakat,” harap Mayor inf Masrah.

 

 

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank