Danramil 01/Bkn Bagikan Sembako Kepada Veteran Dalam Rangka Peringati Hari Pahlawan

Danramil 01/Bkn Bagikan Sembako Kepada Veteran Dalam Rangka Peringati Hari Pahlawan

Bangkinang – Danramil 01/Bkn Kodim 0313/KPR Letkol inf (Har) H Yuhardi dan anggota Babinsa melaksanakan kegiatan Bakti sosial dengan pemberian sembako kepada anggota Veteran, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyemarakkan Hari Pahlawan 10 Nopember 2023 yang jatuh pada hari Jumat.

Peringati hari pahlawan, Danramil 01/Bkn beserta Babinsa melaksanakan kegiatan Baksos pemberian sembako.

Adapun sasaran pemberian sembako yaitu di Rumah Anggota Veteran Bapak Damanhuri, Jln Pancasila RT/RW 001/001 Dusun Terang bulan Desa Salo Kec. Salo Kab Kampar.

Dandim 0313/KPR Letkol Arh Mulyadi S. I P, M. I P, melalui Danramil 01/Bkn Letkol inf (Har) H Yuhardi mengatakan, pemberian sembako kepada veteran merupakan wujud nyata sebagai tali asih dan kepedulian Kodim 0313/Kpr kepada veteran yang ada di wilayah Kabupaten Kampar.

"Pemberian yang kami berikan memang tidak senilai dengan pengorbanan yang telah dilakukan oleh para veteran. Namun, setidaknya ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Kodim 0313/Kpr atas jasa veteran tersebut," ucapnya.

Ia pun berharap, semoga dengan pemberian sembako ini dapat meringankan kebutuhan sehari-hari dan jalinan silaturahmi antara veteran dan Kodim 0313/KPR beserta jajaran koramil selalu terjalin dengan baik.

Kegiatan  pemberian tali asih sembako kepada veteran tersebut, dilaksanakan secara door to door dan dilakukan oleh Danramil 01/Bkn dan Babinsa.

 

 

 

Editor : Ank