Danramil 01/Bkn di Wakili Pelda Sarajudin Hadiri RAT KUD Sawit Jaya Desa Suka Mulya

Danramil 01/Bkn di Wakili Pelda Sarajudin Hadiri RAT KUD Sawit Jaya Desa Suka Mulya

Bangkinang - Danramil 01/Bkn Kodim 0313/KPR yang di Wakili Pelda Sarajudin bersama Forkopimcam Kecamatan Bangkinang, Kecamatan tapung, menghadiri Rapat Anggota Tahunan (RAT) KUD Sawit Jaya Tutup Buku Tahun 2023, bertempat di Kantor KUD Desa Suka Mulya Kecamatan Bangkinang Kabupaten Kampar, Sabtu (09/07/3/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut1.Camat Tapung, Camat Bangkinang, Drs Darusmar,MSi diwakili Kasi Pem, Kapolsek Bangkinang Iptu Fitri, Kapolsek Tapung yg diwakili oleh Aipda Rafi, Kadis Koperasi Bpk Drs H.Dendi Zulkhairi, M, Si Seluruh Kades wilayah Kerja KUD/SJ, Seluruh Ketua Pok tani Wilayah kerja KUD/SJ, Para tamu undangan dari desa setempat.

Danramil 01/Bkn melalui Pelda Sarajudin menyampaikan bahwa salah satu ciri dari sehatnya Koperasi adalah bisa melaksanakan Rapat Anggota Tahunan atau RAT. Tentunya dalam RAT ini akan dilaporkan pertanggung jawaban kerja selama satu tahun dan juga perencanaan kerja kedepan. Dalam RAT ini juga merupakan sarana bersilaturahmi antara anggota dengan pengurus. Jadi, manfaatkan komunikasi yang baik, tentunya untuk kemajuan Koperasi itu sendiri.

“RAT merupakan agenda penting yang menjadi kewajiban pengurus untuk menyelenggarakan RAT secara tepat waktu sehingga dapat menghasilkan keputusan yang strategis bagi koperasi di masa yang akan datang” ungkap Danramil.

Danramil 01/Bkn juga menyampaikan apresiasinya atas kemajuan KUD Sawit Jaya dengan kekayaan sesuai laporan Ketua KUD, kami yakin Koperasi ini akan terus berkembang dan mensejahterakan anggotanya dan kami berharap KUD ini bisa dicontoh oleh Koperasi lainnya yang ada di wilayah Kecamatan Tapung dan Kecamatan Bangkinang Kabupaten Kampar 

”Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus dan anggota KUD Sawit Jaya yang telah sukses menyelenggarakan RAT tutup buku tahun 2023 dengan baik tanpa ada kendala. Hal itu menunjukan Koperasi ini termasuk Koperasi yang ”Sehat”. Saya berharap Koperasi harus berusaha mampu memberikan pelayanan baik, sehingga kesejahteraan dan fasilitas yang dimiliki bisa dinikmati oleh anggota karena sama-sama merasa memiliki, berusaha memajukan usaha-usaha yang ada,” pungkas Danramil.

 

 

Editor : Ank