Danramil 01/Bkn Hadiri Letakkan Batu Pertama Pembangunan MCK Bersama Kapolres Kampar

Danramil 01/Bkn Hadiri Letakkan Batu Pertama Pembangunan MCK Bersama Kapolres Kampar

Bangkinang – Danramil 01/Bkn Kodim 0313/Kpr Mayor inf Yuhardi Hadiri Acara letakan batu pertama pembangunan MCK Bersama Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja, S.I.K didampingi Ketua Bhayangkari meletakkan batu pertama pembangunan MCK di PDTA Darul Ulum Desa Ganting Damai Kecamatan Salo dalam rangka HKGB ke -71 tahun 2023 Desa Ganting Damai,Kecamatan Salo, Kamis (08/09/2023).

Dalam sambutannya, Kapolres Kampar menyampaikan pembangunan MCK dalam rangka HKGB ke -71 tahun 2023 pengurus daerah Bayangkari Riau

“Pembangunan MCK di PDTA Darul Ulum Desa Ganting Damai ini ditargetkan akan selesai dalam satu Minggu kedepan, dan direncakan nantinya akan diresmikan secara langsung oleh Bapak Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal, S.I.K, M.H dan Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Riau Ny. Nindya M. Iqbal,” kata Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja, S.I.K. 

Dilanjutkan Kapolres Kampar, pembangunan MCK diletakkan di PDTA Darul Ulum Desa Ganting Damai ini agar dapat di gunakan oleh Siswa/i PDTA Darul Ulum dan masyarakat dikarenakan kondisi wilayah kerna masyarakat masih banyak mengunakan air sungai untuk mencuci serta untuk menunjang kampung tangguh anti narkoba.

Pantauan dilapangan, kegiatan diakhiri dengan peletakan batu pertama dan peninjauan pembangunan MCK. Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja S. I. K, Danramil 01/Bkn Mayor inf Yuhardi Camat Salo, para Kabag, Kasat dan Kapolsek Bangkinang Barat, para perangkat desa Ganting Damai dan para tokoh masyarakat serta masyarakat Ganting Damai.

 

 

 

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank