Danramil 01/Bkn Hadiri Tabligh Akbar di Masjid Nurul Huda Bukit Sembilan

Danramil 01/Bkn Hadiri Tabligh Akbar di Masjid Nurul Huda Bukit Sembilan

Bangkinang - Danramil 01/Bkn Kodim 0313/Kpr  Mayor Inf Yuhardi menghadiri giat Tabligh Akbar di Masjid Nurul Huda di Desa Bukit Sembilan Kecamatan Bangkinang Kabupaten Kampar, Sabtu sore (13/05/2023).

"Antusias jamaah sangat tinggi, diperkirakan jumlah yang menghadiri tabligh akbar tersebut +- 3.000 orang,“ujar Danramil.

Ia mengatakan, materi yang disajikan pada tabligh akbar itu, tingkatkan iman dan taqwa pasca idul Fitri dengan memakmurkan Masjid dan mempererat silaturahmi.

Penceramah/Pemateri tabligh akbar yang digelar DKM Masjid Nurul Huda dalam rangka halal bihalal dengan penceramah Ustadz Prof H. Abdul Somad, LC, D E S A, P.hd.

Kegiatan ini di hadiri oleh Wakil ketua DPRD Kampar Bpk Repol, S. Ag. Dandim 0313/ kpr Letkol Arh.Mulyadi S. IP. di wakili Danramil 01/ Bkn Mayor inf H. Yuhardi, Kapolres Kampar diwakili oleh Kapolsek Bangkinang Kota Ipda Alfan Nisfu Ramadhoni. S. Trk. MH, Danyonif 132 di wakili oleh Letda inf Sutrisno, Babinsa/bhabinkamtibmas kecamatan Bangkinang, Kepala Kapus laboy jaya Mona Amd.Keb, Kepala desa sekecamatan Bangkinang. Para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, pemuda dan masyarakat Desa Bukit Sembilan.  

Tabligh Akbar ini dipusatkan di Masjid Nurul Huda Desa Bukit Sembilan, Kecamatan banhki Kabupaten Kampar, pada hari Sabtu Sore dengan penuh semarak dan religi. Ungkapnya.

 

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank