Danramil 01/Bkn Mayor inf Yuhardi Hadiri Giat Pencanangan Crash Program Polio di Kampung Pancasila

Danramil 01/Bkn Mayor inf Yuhardi Hadiri Giat Pencanangan Crash Program Polio di Kampung Pancasila

Bangkinang – Danramil 01/Bkn Kodim 0313/Kpr Mayor inf Yuhardi Hadiri Pencanangan CRASH PROGRAM POLIO Dalam Rangka Pencegahan Penularan Virus Polio diKabupaten Kampar Tahun 2023 di Kampung Pancasila yang bertempat di Posyandu Permata Bunda di Desa Bukit Sembilan Kecamatan Bangkinang Kabupaten Kampar, Senin (06/03/2023).

Danramil 01/Bkn menyebutkan, program ini untuk mendukung dan berpartisipasi mensukseskan kegiatan Crash Program Polio di kabupaten Kampar TA.2023

Turut Hadir dlm kegiatan tersebut Pj.Bupati Kampar, DR H Kamsol MM yang diwakili oleh sekda Kampar BPK Drs. Hj.Yusri M.si. Kepala Dinas Kesehatan kabupaten Kampar: dr H.ZulHendra Das,at MH,Kes, Sekretaris dinas kesehatan: Hariyanto Skm MkM, Kasi Surveilans H.Ns Bustami Skin, Subkordinator, Camat Bangkinang, Drs Darusmar M. Si, Danramil 01/bkn Mayor inf.Yuhard, Babinsa se kecamatan bangkinang, kepala Puskesmas Bangkinang, Kapus kec bkn Bu Mona S keb, Kades BPK Parman handoko, .Seluruh Kepala Desa diKecamatan Bangkinang, Ketua BPD,Kadus dan RW dan RT Desa Bukit Sembilan.

Danramil 01/Bkn mayor inf Yuhardi mengatakan “Agar semua anak anak mendapatkan sistem kekebalan tubuh yang kuat dan memberikan perlindungan terhadap terjangkitnya penyakit yang berbahaya serta bebas dari virus polio,” ujar Danramil.

Babinsa menambahkan, manfaat imunisasi polio yaitu untuk mendapatkan sistem kekebalan tubuh, dan memberikan perlindungan terhadap penyakit polio pada anak anak. di samping itu dirinya juga berharap kepada masyarakat khususnya ibu-ibu yang memiliki anak kecil harus peduli dan memahami betapa pentingnya imunisasi ini polio pada anak.

Pihak Puskesmas Laboy jaya mengucapkan terima kasih kepada TNI khususnya Danramil 01/Bkn yang telah bersedia mendampingi dan membantu pelaksanaan kegiatan pemberian Imunisasi di Posyandu, sehingga semua kegiatan berjalan lancar, serta mengajak masyarakat untuk mengikuti imunisasi polio secara gratis.

 

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank