Danramil 01/Bkn Pantau Langsung Serbuan Vaksinasi TNI di Kantor Camat Salo

Danramil 01/Bkn Pantau Langsung Serbuan Vaksinasi TNI di Kantor Camat Salo

Bangkinang - Danramil 01/Bkn Kodim 0313/Kpr Mayor Inf Andri Suardi, S. Sos. Pantau langsung Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi TNI yang diselenggarakan oleh tim kesehatan Kodim 0313/Kpr yang di sasarkan ke pada masyarakat Kecamatan Salo, yang Bertempat di Aula Kantor Camat Salo, Kabupaten Kampar, Selasa (07/12/2021).

Dalam pelaksana vaksin hari ini Serbuan Vaksinasi TNI ini dari tim Kesehatan Kodim 0313/Kpr selaku Vaksinator yang Selalu siap melayani masyarakat dan ada Sebanyak 250 Vial untuk 500 0rang. 

Sebelum melaksanakan Suntik Vaksin Danramil 01/Bkn Mayor Inf Andri Suardi di S. Sos. memberikan arahan pelaksanaan vaksinasi kepada Masyarakat, daftar sesuai dengan KTP dan Kartu Keluarga, skrining riwayat penyakit, tensi darah, suhu tubuh oleh tim kesehatan. Kemudian setelah suntik vaksin warga harus menunggu selama tiga puluh (30) menit untuk mengetahui perkembangan tubuh, setelah waktu tunggu 30 menit selesai.

Ia juga berpesan, para nakes dan vaksinator agar melaksanakan tugas dengan semaksimal mungkin. “Terima kasih atas kerjasama semua pihak yang terkait, semoga program vaksinasi ini dapat berjalan dengan lancar dan masyarakat dapat kembali melaksanakan aktivitas, tetapi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes), 

Sementara itu, Camat Salo Ibu Riska Yunita Eka Putri, S.STP. S. MI menyampaikan rasa terima kasihnya. Melalui vaksinasi semacam ini, ujarnya, diharapkan bisa menjadi langkah perlindungan bagi masyarakat, dalam melakukan kegiatan sehari-hari karena hari ini bisa mendapatkan Vaksin.

“Kami akan dukung terus program vaksinasi ini. Kami harap kekurangannya bisa segera terpenuhi, agar imun dari masyarakat kecamatan salo ini dapat meningkat,’’ tukasnya.

Sumber : Pendim 0313/Kpr

Editor : Ank