Danramil 01/Bkn Wakili Dandim 0313/KPR Hadiri Apel Gelar Pasukan Ops Langcang Kuning Polres Kampar

Danramil 01/Bkn Wakili Dandim 0313/KPR Hadiri Apel Gelar Pasukan Ops Langcang Kuning Polres Kampar

Bangkinang – Dandim 0313/Kpr Letkol Inf Setiawan Hadi Nugroho SH. M. IP diwakili Danramil 01/Bkn Mayor inf Masrah menghadiri Apel Gelar pasukan 2024 dalam rangka Apel Gelar Pasukan Ops Langcang Kuning di Mapolres Kampar di halaman Mapolres Kampar, Sabtu (02/03/2024).

Dalam rangka Apel gelar pasukan Operasi Keselamatan Jalan dan Pencanangan Aksi dan di lanjutkan acara rapat eksternal operasi keselamatan Langcang Kuning 2024 di Mapolres Kampar selama 14 hari, terhitung mulai dari 04 s/d 17 Maret 2024.

Wakapolres Kampar Kompol Rahmat, SH. MH mengungkapkan dalam Operasi Keselamatan Jalan dan Pencanangan Aksi ini, pihaknya melibatkan  personel Polres Kampar dan bersama dengan personil gabungan TNI dan instansi terkait lainnya untuk mengikuti apel gelar Pasukan ini.

”Apel Gelar Pasukan dilaksanakan secara serentak di Seluruh Indonesia, merupakan pengecekan akhir kesiapan personil diharapkan dapat terselenggara dengan aman dan lancar”Tandasnya.

Hadir dalam kegiatan apel gelar pasukan yaitu : Wakapolres Kampar Kompol Rahmat, SH, MH, Dandim 0313/KPR di wakili Danramil 01/Bkn Mayor inf Masrah, Kadis PU PR Bpk Anga, Kasat Pol PP Bpk Arizon, SE, Kadishub Bpk Refrizal, S. STP. Perwakilan Jasa Raharja Kampar ibu Siti. Perwakilan dari kejaksaan Bpk Disky, Kepala kedaruratan bidang logistik BPBD Bpk Candra dan Peserta Upacara

 

.

 

 

Editor : Ank