Danramil 0313 -10/Kunto Darusslam Kapten Inf Fadhil Hadiri Pelantikan BPD

Danramil 0313 -10/Kunto Darusslam Kapten Inf Fadhil Hadiri Pelantikan BPD

Rokan Hulu - Pelantikan Anggota BPD Serentak digelar di Aula Kantor Bagan Tujuh Kecamatan Kunto Darussalam Kabupaten Rokan Hulu, hadiri dalam pelantikan anggota BPD (Badan Permusyawaratan Desa) se-Kecamatan Kunto Darussalam Periode 2020-2026, Rabu (23/12/2020).

Seluruh anggota BPD yang dilantik merupakan anggota yang terpilih dalam pemilihan BPD priode 2020-2026 serentak yang ada di Kecamatan Kunto Darussalam.

Hadir dalam undangan kegiatan Bupati Rokan Hulu H. Sukiman dan Forkopimcam serta tamu undangan lainnya.

Danramil 10/Kunto Darussalam Kodim 0313/KPR Kapten Inf M. Fadhil mengucapkan selamat kepada anggota BPD, yang telah diresmikan yaitu dengan pengambilan sumpah / Janji.

Saya mengucapkan selamat kepada anggota BPD yang baru dilantik. Seluruh anggota BPD yang telah dilantik merupakan mitra kerja Pemdes dan bagaimana dalam kinerja kedepan ada suatu program perubahan dan merubah Perdes, sebut Kapten Inf M. Fadhil.

Dan kita berupaya agar Covid-19 tidak berkembang. Mari kita berupaya sehingga BPD berpartisipasi bersama Pemdes, kedepan ada perubahan APBD semoga apa yang kita kerjakan menjadi amal ibadah," ungkapnya.

Sumber : Pendim 0313/Kpr

Editor : Ank