Danramil 03/Bunut Hadiri Acara Hari Ulang Tahun ke-400 Desa Kuala Tolam

Danramil 03/Bunut Hadiri Acara Hari Ulang Tahun ke-400 Desa Kuala Tolam

Pelalawan – Danramil 03/Bunut, Kodim 0313/ Kpr Kapten Arm Hadi Prayitno menghadiri kegiatan Hari Ulang Tahun ke-400 Desa Kuala Tolam, Kecamatan Pelalawan Kab. Pelalawan, Selasa malam (26/07/2022) 20 : 00 Wib.

Acara HUT ke 49 Desa Kuala Tolam ini juga dihadiri oleh Wakil DPRD bapak Syafrijal yang sebelumnya berkesempatan membagikan tropi bagi pemenang lomba nyanyi lagu Melayu dan seni Melayu lainnya dalam rangka memeriah ulang tahun Desa Kuala Tolam.

Turut hadir dalam giat tersebut:

Wakil DPRD 1 Pelalawan Bpk Saprijal, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bpk Abu Bakar, Ketua KONI Kab Pelelawan, Camat Bunut , Camat Pelelawan,, Danramil 03/Bunut beserta anggota, Kapusektor Pelelawan yg di wakili Bhabinkamtibmas, Kades sekecamatan Pelelawan, Masyarakat desa Kuala Tolam.

Kepala Desa Kuala Tolam H Jamaludin dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada Wakil DPRD beserta rombongan dan seluruh warga desa yang telah meluangkan waktu dan pikiran hingga terlaksananya kegiatan ini. “Melalui hari ulang tahun Desa ini mari kita tingkatkan kekompakan kita dalam membangun desa,” ujar Kades.

Sementara itu, Wakil DPRD Pelalawan dalam sambutannya mengucapkan Selamat hari ulang tahun desa Kuala Tolam yang ke 400. Dirinya mersa bangga dengan kekompakan seluruh lapisan masyarakat Desa Kuala Tolam dalam memajukan pembangunan di desa.

Wakil DPRD Pelalawan menyampaikan agar Kepala Desa dapat memanfaatkan dana ADD dan DD untuk meningkatkan pembangunan guna memakmurkan desa melalui pembangunan pembangunan infrastruktur desa. “Semoga Desa Kuala Tolam ini tambah maju dan dapat bersaing dengan desa desa lainnya,” Tutupnya.

 

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank