Danramil 04/ Pkl Kuras Bersama Kapolsek Laksanakan Patroli Karhutla

Danramil 04/ Pkl Kuras Bersama Kapolsek Laksanakan Patroli Karhutla

Pangkalan Kuras, - Karhutla terus menjadi perhatian sehingga giat patroli terus di lakukan agar tidak terjadi kebakaran. Giat patroli tidak hanya di lakukan oleh Babinsa namun juga di laksanakan langsung oleh Danramil 04/Pkl.Kuras Kapten Arh H.Simbolon.

Kapten Arh H.Simbolon bersama Babinsa Kapolsek Pkl.Kuras Kompol Alwis Saldi beserta anggota berangkat dari makoramil menggunakan Roda dua dan roda empat dan langsung turun kelapangan untuk melaksanakan patroli dan sosialisasi karhutla di wilayah Kec.Pangkalan Kuras Kab.Pelalawan, Kamis,(21/12/2023).

Dalam penyampaian nya Danramil mengungkapkan, giat patroli sembari sosialisasi ini di lakukan untuk mengedukasi warga masyarakat akan bahaya dan dampak negatif dari kebakaran hutan,"pungkasnya.

Patroli yang di lakukan Danramil juga ia lakukan untuk mengetahui secara langsung keadaan wilayahnya secara langsung, sihingga juga mengetahui apa saja kesulitan babinsa dalam tugas nya setiap hari,"ujarnya.

"Mari kita jaga dan lindungi hutan kita, agar anak cucu kita dan generasi selanjutnya masih dapat merasakan hal yang baik dari yg kita jaga saat ini", tutup Danramil.

 

 

Editor : Ank