Danramil 04/ Pkl Kuras Hadiri Rapat Koordinasi Persiapan Jelang Pemilu

Danramil 04/ Pkl Kuras Hadiri Rapat Koordinasi Persiapan Jelang Pemilu

PELALAWAN - Dalam rangka mensukseskan Pemilu Damai, Danramil 04/Pkl.Kuras Kapten Arh H.Simbolon Hadiri Rakor Persiapan Pemilu 2024 di Wilayah Kec. Pangkalan Kuras Kab.Pelalawan, Sabtu,(20/1/2024).

Rapat yang dipimpin langsung oleh Pkl kuras Ibu Sri Nursari SE, dan di hadiri Danramil 04/Pkl Kuras Kpt Arh H.Simbolon, Kapolsek Pkl Kuras Kompol Alwis Saldi, Kasi Trantib Kec.Pkl Kuras Bpk Amir, Ketua Panwascam Pkl Kuras Bpk Hendri, Ketua PPK Pkl Kuras Bpk Wasrianto, Seluruh Kades dan Lurah Kec.Pkl Kuras Panitia Penyelenggara Pemilu Sekecamatan Pkl Kuras.

Menurut Danramil Kapten Arh H.Simbolon menyampaikan bahwa "kegiatan rapat Koordinasi ini sangat penting guna menyukseskan tahapan Pemilu 2024 khususnya di wilayah Kec.Panhkalan Kuras dimana sinergitas dan komitmen dari seluruh unsur harus selaras dan satu visi",ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, turut di sampaikan rangkaian pelaksanaan pemilu dari mulai persiapan sampai dengan akhir nya selesai pengumuman para kandidat yang lolos dalam pemilu oleh pihak PPK Kecamatan Pangkalan Kuras.

Kapten Arh H.Simbolon juga mengatakan, "Kita berharap dengan diadakannya rapat koordinasi Persiapan Pemilu 2024 bersama seluruh stake holder terkait di wilayah Kecamatan Pangkalan Kuras akan terciptanya Pemilu damai yang aman, tertib dan adil", ujar Danramil.

Di akhir rapat tersebut seluruh pihak berkomitmen untuk menyelenggarakan tahapan Pemilu 2024 sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing dengan mengedepankan asas keadilan dan keamanan sebagai prioritas utama sehingga wilayah Kelurahan Bintara Kecamatan Bekasi Barat tetap dalam keadaan yang kondusif.

 

 

Editor : Ank