Danramil 04/ PKL Kuras Hadiri Upacara HUT Riau Ke 66

Danramil 04/ PKL Kuras Hadiri Upacara HUT Riau Ke 66

Pangkalan Kuras - Danramil 04/Pkl Kuras Kodim 0313/Kpr Kapten Arh H.Simbolon, menghadirii upacara peringatan Hari Ulang Tahun RIAU ke 66 yang di laksanakan di Halaman Kantor Camat Pkl.Kuras Kab.Pelalawan, Rabu,(8/9/2023).

Kegiatan upacara di ikuti Camat Pkl. Kuras, Danramil 04/Pkl Kuras beserta anggota, Kapolsek Pkl Kuras beserta anggota, Seluruh kepala UPTD SeKecamatan Pkl.Kuras, Lurah dan seluruh kepala desa SeKecamatan Pkl.Kuras, Siswa siswi SLTA,SLTP SeKecamatan Pkl.Kuras.

Kegiatan upacara yang di laksanakan berjalan dengan lancar dan hikmat tanpa adanya kendala. Setalah melaksanakan giat upacara Kegiatan di lanjutkan dengan PAWAI BUDAYA. 

Danramil 04/Pkl.Kuras Kapten Arh H.Simbolon bersama upika kecamatan Pkl.Kuras, mengibarkan bendera tanda pawai budaya di mulai, dengan rute pawai yaigu dari titik utama Halaman Kantor camat dengan tujuan titik akhir di Taman Kreatif Jalan Olahraga.

Kapten H.Simbolon Danramil 04/Pkl.Kuras Mengungkapkan kegiatan pawai ini sangat unik sebab setiap peserta pawai menggunakan pakai adat, pakaian sehari-hari penduduk di wilayah Riau, serta menampilkan kesenian yg ada di wilayah Kecamatan pangkalan Kuras,"ungkap Danramil.

 

 

Editor : Ank