Danramil 04/ Pkl Kuras Kapten Arh Horason Simbolon Hadiri Acara Senam Sehat Bersama dan Bazar

Danramil 04/ Pkl Kuras Kapten Arh Horason Simbolon Hadiri Acara Senam Sehat Bersama dan Bazar

Pangkalan Lesung - Danramil 04/Pkl.Kuras Kapten Arh Horason Simbolon menghadiri acara senam Sehat bersama dan Bazar Ibu PKk yang di laksanakan di Halaman Kantor Camat Pangkalan Lesung Kabupaten Pelalawan. (Kamis,21/07/2022).

Hadir dalam kegitan tersebut Ibu Bupati Kabupaten Pelalawan Sela Pitaloka Zukri, Camat Pangkalan Lesung Bapak Sugeng Wiharyadi,DPRD Pelalawan Bapak Abdul Nasib, Kapolsek Pangkalan Lesung Liston Sihombing, Danramil 04/Pkl.Kuras Kapten Arh Horason Simbolon dan Ibu PKK sekecamatan Pangakalan Lesung.

Kegiatan ini yang di awali dengan Senam bersama dengan Merupakn bentuk kedekatan dan keakraban yang di jalin oleh sesama dalam rangka meningkatkan Masyarakat yang sehat khusunya di wilayah Pangkalan Lesung.

Dalam Sambutannya Ibu Sela pitaloka menyampaikan kepada seluruh tamu yg dan masyarakat yg hadir agar selalu menjaga kesehatan diri sendiri dengan rajin berolahraga serta mengkonsumsi makanan yg sehat serta tidak lupa tetap mematuhi protokol kesehatan saat beraktifitas di luar rungan,”Pungkasnya.

Setelah kegiatan senama bersama selesai di lanjutkan dengan Bazar dengan mempromosikan Makanan dan minuman yg di bawa oleh Ibu PKK yang dengan menu yang bermacam-macam seperti Nasi tumpeng dan lain-lain

Kapten Arh H.Simbolon juga ikut mencicipi nasi tumpeng yang di buat oleh anggota ibu PKK “Masakn ibu-ibu PKK lumayan enak-enak,”Pungkasnya.

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank