Danramil 04/PKL Kuras Beserta Anggota Hadiri Apel Siaga Penanganan Karhutla

Danramil 04/PKL Kuras Beserta Anggota Hadiri Apel Siaga Penanganan Karhutla

PELALAWAN - Selasa, (30/5/2023) Danramil 04/Pkl. Kuras menghadiri Apel Siaga Penanganan Karhutla Kecamatan Pangkalan Kuras Tahun 2023 Bertempat Di Lapangan Kantor Camat Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan, Selasa, (30/5/2023).

Bertindak Sebagai Pimpinan Apel Ibu Camat Pangkalan Kuras Sri Nursari SE.

Apel Kesiapsiagaan bencana tersebut dilakukan untuk mengecek persiapan personel maupun peralatan mulai dari BPBD, TNI, Polri serta pihak terkait lainnya dalam menghadapi musim kemarau

Apel kesiapsiagaan Ini digelar untuk mengecek sejauh mana kesiapan personel maupun peralatan dalam menghadapi musim kemarau kita juga mengajak pihak swasta untuk bersiap dalam menghadapi semua kondisi yang ada dalam antisipasi sedini mungkin untuk memperkecil terjadinya karhutla

Danramil 04/Pkl.Kuras Kapten Arh H.Simbolon saat di konfirmasi mengatakan bahwa pihaknya siap membantu dalam penanggulangan karhutla yang mungkin terjadi di wilayahnya dan dengan Kemanunggalannya dengan Rakyat, bisa meringankan dan mengantisipasi terjadi karhutla. 

"kita juga siap melaksanakan patroli dan sosialisasi kepada warga guna meminimalisir terjadinya pembakaran lahan",Pungkas Danramil.

Hadir Dalam kegiatan Camat Pangkalan Kuras Sri Nursari SE, Kapolsek Pangkalan KUras Kompol Alwis, Danramil 04/PKl Kuras Kapten Arh H.Simbolon, Lurah Dan Kades SeKecamatan Pangkalan Kuras, Anggota Koramil 04/PKl Kuras, Perwakilan Perusahan, Kepala PN di Wakili Hakim Alvin Luis SH.MH, Perwakilan BPBD Pkl.Kuras Kandar, Perwakilan Perusahaan, Perwakilan RPK PT. sepangkalan Kuras, Anggota Damakar Pkl Kuras, MPA Tiap Desa/Kelurahan Se kecamatan Pangkalan Kuras.

 

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank