Danramil 04/Pkl Kuras Beserta Anggota Hadiri Kegiatan Safari Ramadhan di Masjid Al Husni

Danramil 04/Pkl Kuras Beserta Anggota Hadiri Kegiatan Safari Ramadhan di Masjid Al Husni

Pangkalan Kuras, -  Danramil 04/Pkl Kuras dan Anggota, Menghadiri Acara  Safari Ramadhan Di Mesjid Al Husni, Kec.Pkl Kuras Kab.Pelalawan, Pada Rabu 20 Maret 2024.

Kegiatan yang di hadiri oleh Pj Sekda Provinsi Bpk. Indra. Merupakan kegiatan yang di laksanakan dalam rangka silaturahmi serta pemberian Beberapa Bantuan kepada penerima bantuan.

Sebelum kegiatan di laksanakan, rombongan Pj.Sekda Provinsi melaksanakan Buka puasa bersama dengan tamu dan muspika kecamatan pangkalan kuras yang hadir saat itu, dan kemudian di sambung dengan melaksanakan Sholat Magrib berjamaah.

Kapten Arh H.Simbolon Danramil 04/Pkl.Kuras yang hadir dalam kegiatan mengungkapkan, bahwa rombongan Pj.Sekda Provinsi akan melaksanakan safari ramadhan sekaligus pemberian bantuan di antaranya bantuan Santunan JKM, Paket Santunan Idul Fitri, Kado Dai Riau, dan lain sebagainya, "Pungkasnya

Kegiatan berjalan lancar hingga acara selesai di laksanakan.

Kegiatan di hadiri Camat Pkl Kuras ibu Srinursari, Danramil 04/Pkl Kuras Kapten Arh H.Simbolon, Plt Kapolsek Pkl Kuras Akp Jhonson Sitompul, Kepala KUA Pkl Kuras Bpk Ahmad Darwis S.Ag, Lurah Sorek Satu Bpk Andra, Tokoh agama,tokoh pemuda,tokoh masyarakat.

 

 

Editor : Ank