Danramil 04/Pkl Kuras Menghadiri Giat Kunker Kapolres Pelalawan

Danramil 04/Pkl Kuras Menghadiri Giat Kunker Kapolres Pelalawan

Pangkalan Kuras, - Danramil 04/Pkl Kuras kodim 0313/Kpr Kapten Arh Horason Simbolon menghadiri kunker Kapolres Pelalawan yang di laksnakan di kaplsek pangkalan Kuras kabupaten Pelalawan, (Rabu,01/02/2023).

Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto S.I.K., SH didampingi ketua Bhayangkari Cabang Pelalawan Yetty Suwinto melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Mapolsek Pangkalan Kuras.

Dalam Kunker ini, Kapolres juga didampingi Kabag SDM, Kompol Indra Rusdi, S.H, Kasat Reskrim, Akp Nurrahim, S.I.K, M.H, Kasat Pol Airud, Akp Ronny Reduansyah, S.H., M.H, Kasiwas, Akp Ferry Febrianto, S.H, Kasat Res Narkoba, Iptu Rejoice Benedicto Manalu, S.Tr.K, S.I.K, Kanit Turjawali Sat Lantas, Iptu A.R. Tinambunan, S.E, M. Si.

Dihadiri oleh, Camat Pangkalan Kuras, Sri Nursari, S.E, Danramil 04 / Pkl. Kuras, Kapten Arh H. Simbolon, Lurah Sorek Satu, Edi Mardianto, S. Pd, Kepala Puskesmas Pkl. Kuras, Siti Aisyah, S.Tr.Keb

Adapun tujuan dari kegiatan kunker ini yaitu melaksankan penanaman pohon dalam rangka mendukung program pelalawan sejuk dan Riau Go Green. Penanaman Pohon di lakukan di Aspol Pangkalan Kuras, 

Danramil 04/Pkl.Kuras Kapten Arh H.Simbolon dalam kesempatan menyampaikan bahwa kegiatan penanaman ini merupakan langkah penghijauan serta mendukung agara lingkungan tetap hijau dan asri sehingga cadangan dari oksigen tetap terjaga,”Pungkasnya.

Kemudian di lanjutkan dengan mengunjungi salah satu rumah warga yang kurang mampu di wilayah kelurahan Sorek Satu, dengan memantau lansung di lokasi.

Setalahnya kegiatan di lanjutkan dengan acara silaturahmi dan makan bersama oleh seluruh yang hadir dalam kegiatan Kunker tersebut.

 

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank