Danramil 04/PKL Menerima Ucapan Selamat Hut TNI Ke 76 Dari polsek

Danramil 04/PKL Menerima Ucapan Selamat Hut TNI Ke 76 Dari polsek

Sorek– Danramil 04/Pkl Kuras Kodim 0313/Kpr Kapten Inf Masrah menerima ucapan selamat Hut TNI Ke 76 dari Kapolsek Pkl Lesung Iptu Liston Sihombing SH.beserta anggota sebagai wujud kebersamaan dan sinergitas TNI-POLRI“Sinergi  Untuk Negeri” untuk mewujudkan cita- cita bangsa serta TNI dari rakyat oleh rakyat dan untuk rakyat bertempat di Makoramil. (06/10/21).

Jajaran Forkopimca dan instansi yang lainnya umumnya di  wilayah Pelalawan dan khususnya di wilayah Kecamatan Pkl Kuras, karena tradisi ini sudah menjadi salah satu bentuk perhatian dan keakraban dari dampak kerja sama yang di bangun secara terus menerus dari sejak dahulu hingga sekarang.

Danramil 04/Pkl Kuras Kapten Inf Masrah bersama sama anggotanya menyambut dengan senang dan rasa hormat serta terima kasih yang setinggi tingginya kepada Kapolsek beserta anggota yang telah menyempatkan serta meluangkan waktunya untuk datang dan mengucapkan selamat buat HUT TNI Ke 76 ini. Semoga kedepan kerja sama yang sudah di laksanakan dan di bangun dapat dipertahankan serta lebih ditingkatkan kembali.

Kapolsek Pkl Lesung Iptu Liston Sihombing S.H,menyampaikan semoga TNI tetap menjadi garda terdepan dalam menjaga kedaulatan NKRI,jaya selalu dan tetap dihati rakyat.Kegiatan berlangsung secara tertib,lancar dan aman,karena dilakukan dengan memperhatikan protokol kesehatan.

Sumber : Pendim 0313/Kpr

Editor : Ank