Danramil 06/SH Beserta Istri Menyambut Kedatangan Ketua Kedatangan Ketua KCK Cab LIII Kodim 0313 Kpr

Danramil 06/SH Beserta Istri Menyambut Kedatangan Ketua Kedatangan Ketua KCK Cab LIII Kodim 0313 Kpr

SIAK HULU - Danramil 06/Siak Hulu, Kapten Arh Irwanto, didampingi Ketua Persit KCK Ranting 07 Koramil 06/SH, Ny Dewi Irwanto menyambut kedatangan ketua Persit KCK Cabang LIII, Kodim 0313/KPR, Ny Eka Mulyadi, datang membesuk Ny Ayu Ernayeti istri dari Koptu Tarmizi, Babinsa Koramil 06/Siak Hulu, di rumahnya Dusun III Bencah Pudu Pemai, RW 005, RT 003, Desa Kubang Jaya, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Rabu, 30/03/2022.

Kegiatan besuk ini adalah dalam rangka untuk meningkatkan moril anggota di bidang sie sosial terhadap anggota Persit yang sedang mengalami sakit, hal ini adalah salah satu bentuk kepedulian dari seorang ketua organisasi persit terhadap anggotanya yang sedang mengalami sakit.

Ketua Persit KCK Cab LIII, Kodim 0313/KPR Ny. Eka Muliyadi beserta Wakil ketua Persit KCK Ny Melda Ramadhani Sandi wijaya beserta rombongan memberikan dukungan moril terhadap Ny Ayu Ernayeti Tarmizi yang sedang mengalami sakit supaya tabah dan kuat menghadapi penyakit yang di alaminya serta mengajak seluruh anggota Persit mendoakan semoga Allah SWT mengangkat segala penyakit yang di tubuh Ibu Ayu Tarmizi, ungkapnya.

Di akhir kunjungannya, ketua Persit KCK cabang LIII, Ny Eka Mulyadi mengajak berdoa bersama- sama langsung di pimpin olehnya untuk mendoakan semoga Ny Ayu Tarmizi lekas sembuh seperti sedia kalanya dan Tuhan mengangkat semua penyakit yang dialaminya, amin...

Dalam lawatannya, Danramil 06/Siak Hulu, Kapten Arh Irwanto mengucapkan selamat datang kepada ketua Persit KCK cabang LIII beserta rombongan sebab telah meluangkan waktu untuk datang serta mendoakan agar segala penyakit yang ada di tubuh Ny Ayu Ernayeti Tarmizi lekas sembuh, ungkap Danramil.

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank